Sitename

Description your site...

Oktober 23, 2020

Berikut Pesan Moral H Andi Suhaimi Usai Resmikan Yayasan Islam Ja’far dan Turnamen Futsal Bupati Cup-1

Berikut Pesan Moral H Andi Suhaimi Usai Resmikan Yayasan Islam Ja’far dan Turnamen Futsal Bupati Cup-1

loading…


LABUHANBATU, TIRAIPESISIR.COM – H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT menyampaikan apresiasi yang membanggakan kepada Yayasan Sekolah Islam Ja’far Muslim Desa Lingga Tiga karena membangun sekolah bernafaskan Islam yang dilengkapi lapangan futsal dengan kualitas baik.

Hal itu dituturkan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu itu usai meresmikan Yayasan Sekolah Islam Ja’far Muslim di desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (10/11/18) kemarin.

H Andi Suhaimi tanda tangani nisan peresmian Yayasan Sekolah Islam Desa Lingga Tiga

Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT melanjutkan kegiatannya meresmikan Yayasan Sekolah Islam Ja’far Muslim di Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu sekaligus membuka secara resmi pertandingan turnamen futsal Bupati Labuhanbatu CUP-I yang digagas antara Pemuda Pancasila Desa Lingga Tiga, Karang Taruna dan pihak yayasan sekolah.

Baca Juga :  PKK Himbau Para Kader Sosialisasikan Pemanfaatan Lahan Pekarangan Rumah

Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Labuhanbatu menyampaikan apresiasi yang membanggakan kepada Yayasan Sekolah SMP Islam Ja’far Muslim Desa Lingga Tiga karena masyarakat desa Lingga Tiga mampu membangun sekolah bernafaskan Islam yang dilengkapi lapangan futsal yang sangat bagus dan luas. Dengan berdirinya Sekolah Ja’far Muslim ini tentu sangat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dalam Bidang Pendidikan dan sudah barang tentu mampu mencerdaskan anak-anak desa Lingga Tiga dan sekitarnya yang merupakan aset daerah serta aset bangsa yang sangat berharga.

Baca Juga :  Andi Suhaimi : Tahun 2019 Gedung KNPI Labuhanbatu Akan Dibangun

Ucapan terima kasih diucapkan Plt.Bupati Labuhanbatu kepada pihak yayasan, Kepala Sekolah dan seluruh tenaga pendidik dan teristimewa kepada JA’FAR dan Keluarga yang telah menghibahkan sebidang tanahnya (WAHIB) untuk kepentingan ummat serta membangun gedung sekolah dan lapangan futsal dengan hati yang ikhlas.

Pada kesempatan itu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT juga akan memberikan bantuan ibadah umroh ke tanah suci mekkah kepada Nur Muhammad Soki (Siswa) anak dari pasangan Sigianto dan Agustina Kurniawati warga Desa Lingga Tiga Dusun Pirdaus, yang indah dan syahdu memperagakan puisi islamiahnya.

Ketika Ananda Nur Muhammad Soki ditetapkan Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu untuk umroh ke Mekah, tanggal 03 Desember 2018 yang akan datang bersama rombongan Umroh Pemkab Labuhanbatu, terlihat para hadirin meneteskan air mata bangga dan haru, demikian juga Bapak Plt.Bupati Labuhanbatu tidak kuasa menahan rasa harunya dan terlihat jelas raut wajahnya dengan mata berkaca-kaca sembari memeluk dan mencium kening si anak (Nur Muhammad Soki).

Baca Juga :  Walau Banyak Jadwal, H Andi Suhaimi Sempatkan Kopdar Bareng Bikers Se-Labuhanbatu Raya

Usai menendang bola futsal tanda dimulainya pertandingan, dilanjutkan foto bersama dengan pengurus yayasan dan masyarakat setempat yang meminta untuk berfoto bersama.

Turut mendampingi Kepala Daerah Labuhanbatu di lapangan, Kadis Pendidikan, Kadispora, Kadis PMD, Kadis Lingkungan Hidup, Kasat Pol PP/Pasukan, Camat Bilah Hulu, Kabag Adm.Protokol/Staf, Ajudan KDH, Tim Dinas Kominfo dan Tim Dishub Labuhanbatu. (Red)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses