Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Beri Bantuan Air kaleng, kades baran Melintang Rela Rogoh Kocek Pribadi

Beri Bantuan Air kaleng, kades baran Melintang Rela Rogoh Kocek Pribadi
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Menjelang Hari Raya Aidil Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, Kepala Desa (Kades) Baran Melintang Penti Kurniawan membagikan air kaleng bagi warga Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepada Media, Kades Penti Kurniawan mengatakan dimana ada sebanyak 400 kis air minum yang akan dibagikan kepada warga Desa Baran Melintang. Dimana, satu KK akan mendapatkan 1 kis air kaleng.

“Kita bagikan air kaleng untuk warga muslim dan yang kurang mampu serta juga tidak lupa untuk perangkat Desa Baran Melintang. Dimana 1 KK mendapatkan satu kis air kaleng,” terangnya, Jum’at (22/05/2020) malam.

Baca Juga :  Wabup Meranti,H.Said Hasyim Buka Kegiatan Sosialisasi Imunisasi Measies Rubella (MR) dan Torc di Meranti

“Tidak lupa, kita juga bagikan kepada pengurus Masjid dan Mushalla yang ada di Desa Baran Melintang serta kaum dhuafa,” tambahnya.

Yang paling mengesankan, pembagian air kaleng yang diepruntukan bagi warganya tersebut menggunakan dana pribadinya sendiri.

“Inilah waktu yang tepat untuk kita saling berbagi dibulan baik, agar masyarakat khususnya warga di Desa Baran Melintang merasakan rezki dari saya,” ungkapnya.

Disamping itu, dirinya berharap agar bantuan yang diberikan kepada warga Desa Baran Melintang yang membutuhkan itu dapat berguna dan bermanfaat dalam menyambut hari raya nanti.

Baca Juga :  Polres Meranti Bagi-Bagi Sembako Pada Warga Yang Membutuhkan

“Memang kebutuhan air kaleng menjadi ciri khas masyarakat dalam menyambut hari raya, untuk itu saya berharap agar bantuan itu sedikit banyak dapat mengurangi beban masyarakat menjelang hari raya,” harapnya.

“Untuk kita ketahui bahwa, ditengah pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat kita yang harus kehilangan pekerjaan. Apalagi kebutuhan jelang lebaran banyak dan pendapatan masyarakat tidak ada,” tambahnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses