Sitename

Description your site...

Mei 29, 2020

Berdo’a Untuk Salembe, Askab PSSI Meranti dan Sago Oldstar Akan Gelar Laga Amal

Berdo’a Untuk Salembe, Askab PSSI Meranti dan Sago Oldstar Akan Gelar Laga Amal

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Meranti bekerjasama dengan Sago Oldstar akan menggelar pertandingan amal untuk

Riyan Aldini alias Salembe yang kini terbaring sakit di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Acara ini akan diisi laga empat klub sepakbola yang terkenal pada masanya yakni antara Sago Oldstar Selatpanjang, Oldstar Pemda Kepulauan Meranti, Insit Bertarap dan Oldstar Meranti.

Pertandingan akan digelar di Lapangan Gelora, Selatpanjang, Kepulauan Meranti pada 5 – 7 April 2019 mendatang.

Ketua Askab PSSI Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH mengatakan laga amal ini digelar tak sekedar untuk bersilaturahmi dengan para pemain bintang yang berjaya pada masanya.

Baca Juga :  Bangkok Sepakbola - Timnas Indonesia U-16 melalui kualifikasi Piala Asia U-16 2018 dengan sangat baik. Indonesia lolos ke putaran fin al usai menyapu bersih empat laga kualifikasi.

Lebih dari itu infak yang dikumpulkan dari para penonton yang menyaksikan pertandingan bakal didonasikan untuk biaya pengobatan Salembe.

Hery juga menambahkan laga amal ini juga mendapat dukungan dari Indra Kahfi Ardhiyaksa pemain sepak bola Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Bhayangkara FC.

“Mari sisihkan sedikit rejeki kita untuk pertandingan amal yang akan kita donasikan untuk biaya pengobatan Salembe atlet Sepakbola Meranti yang terbaring sakit. Semoga sedekah rejeki dan doa kita mampu memyembuhkan penyakit adinda kita,” ujar Hery Saputra, Jumat (29/3/2019).

Baca Juga :  Festival Memancing Sahabat MT, Warga Gemalasari Bawa Pulang Hadiah Utama

Kepala Bagian Humas dan Protokoler (HumasPro) Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti itu mengajak kepada masyarakat Kepulauan Meranti untuk bersimpati dan mendonasikan rezeki bagi pemain sepakbola terbaik Kepulauan Meranti itu.

Hery mengatakan Riyan Aldini alias Salembe adalah eks atlet Sepakbola Pusat Pengembangan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kepulauan Meranti dan pemain PPLP Propinsi Riau asal Desa Repan Rangsang. Saat ini dia hanya terbaring lemah akibat sakit yang dideritanya.

“Saya mengajak kepada masyarakat Kepulauan Meranti untuk menyaksikan pertandingan itu nantinya. Selain itu mari kita jadikan laga ini sebagai wadah untuk bersimpati kepada Salembe yang merupakan salah satu atlet terbaik yang membela Kepulauan Meranti dibeberapa pertandingan,” ujar Hery. (A04/19)

loading…


Bagikan berita ini
  • 1
    Share

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses