Sitename

Description your site...

Juli 2, 2020

Berbagi di Jum’at Barokah, Sahabat Haji Asmar Beri Bantuan Kepada Mak Ungal Semah Warga Desa Lukun

Berbagi di Jum’at Barokah, Sahabat Haji Asmar Beri Bantuan Kepada Mak Ungal Semah Warga Desa Lukun

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pada Jumat Barokah kali ini, Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar menyambangi kediaman Mak Ungal Semah (102) yang merupakan warga Pesemak RT/RW 01/01 Dusun 2 Desa Lukun Kecamatan Tebing TInggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar melakukan perjalanan dari Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti menuju lokasi yang berada di Desa Lukun Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Jum’at (20/03/2020)

Dikatakan Azir Dahlan selaku Ketua Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar mengatakan bahwa untuk jumat kali ini pihaknya menyambangi kediamana dan memberikan bantuan kepada Sasaran Mak Ungal Semah yang sudah berusia 102 tahun.

Baca Juga :  Berdo'a Untuk Salembe, Askab PSSI Meranti dan Sago Oldstar Akan Gelar Laga Amal

“Nenek Unggal Semah Tinggal dirumah anaknya yakni ibuk Rubiah (39) yang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian kita semua,” terang Azir.

Sementara itu, nenek yang sudah berusia seratus tahun lebih itu melalui anaknya Rubiah mengatakan sangat berbangha hati menerima bantuan tersebut dari Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar.

“Kita dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih yang sdalam dalamnya atas sumbangan pak H Asmar melalui Tim Jumat Barokah Sahabat Haji Asmar, semoga bapak H Asmar slalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Baca Juga :  Buka STQ Kelurahan Selatpanjang Timur, Bupati Irwan Berharap Prestasi Qori Meranti Dapat Ditingkatkan

Sementara itu, Azir mengatakan kalau kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya di Jum’at yang penuh barokah ini, untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

“Kita berikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. semoga bantuan tersebut dapat mengurangi beban mereka yang menerima,” ungkapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses