Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

BEM dan Ormawa Politeknik Negeri Bengkalis Galang Dana Bantuan Korban Gempa Lombok NTB

BEM dan Ormawa Politeknik Negeri Bengkalis Galang Dana Bantuan Korban Gempa Lombok NTB
Foto : Koordinator lapangan,Syaputra Foto Bersama Relawan Untuk Penggalangan Dana Lombok,Nusa Tenggara Barat. (Foto : feri/tiraipesisir.com)

loading…


BENGKALIS-Bencana gempa bumi yang melanda Lombok,Nusa Tenggara Barat (NTB) mengundang simpati dari berbagai elemen masyarakat,di Bengkalis rasa sempati ditunjukkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng).

Koordinator lapangan yang merupakan Wakil BEM Polbeng,Syahputra mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 18 hingga 19 Agustus 2018 dengan beberapa titik yakni,Simpang empat jalan Ahmad Yani,Simpang empat satlantas,simpang empat MM dan lokasi pasar terubuk Bengkalis.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis,Amril Mukminin,Solat Idul Adha 1439 H di Halaman Kantor Camat Mandau

“Penggalangan dana ini dilakukan oleh Ormawa yakni,BEM,HMTI,Ukhmi Al-Islah,KSR,Himania, Kesenian,Pramuka,HMM dan Mapala,hal ini dilakukan untuk membantu saudara kita dengan gerakan Polbeng Peduli,”ungkap Syahputra.

Syaputra mengatakan penggalangan dana ini sebagai bentu rasa empati kemanusiaan yang dihadapi saudara kita yang berada di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) semoga bantuan yang kita berikan ini membantu meringakan sedikit beban.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini terkumpul sebesar Rp 7.658.000. “Hasil donasi akan diberikan kepada korban bencana gempa Lombok,semoga bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah,”jelas Syaputra.

Baca Juga :  Pengumuman Bantuan Biaya pendidikan Bagi Mahasiswa Asal Bengkalis Tahun 2018

Syaputra mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan sedikit hartanya yang telah memberikan untuk korban gempa Lombok. (feri)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses