Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Bank Sumut Cabang Kotapinang Sembelih 3 Ekor Lembu

Bank Sumut Cabang Kotapinang Sembelih 3 Ekor Lembu
Foto : Pemkab Labusel menyembelih 11 ekor lembu,dan 3 diantarannya adalah pemberian dari Bank Sumut Cabang Kotapinang.

loading…


LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM-Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah di Tahun 2018 ini,kali ini unsur Pimpinan Bank Sumut Cabang Kotapinang didampingi oleh para stafnya telah memberikan 3 ekor lembu untuk dikurbankan.

Acara Islami tersebut,digelar di kawasan Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan tepatnya di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Labusel,(Kamis (23/8),di Desa Sosopan,Kotapinang.

Pelaksanaan penyembelihan lembu yang akan di jadikan kurban tersebut, di hadiri langsung oleh pimpinan Bank Sumut Cabang Kotapinang Ali Akbar Lubis, Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kholil Jufri Harahap, Setdakab Zuklifli, Kapolsekta Kotapinang Kompol SM Sitanggang di wakili Ipda Harianto, Kanit Propam Polsek Kotapinang, seluruh pimpinan unsur SKPD Kab. Labusel, tokoh agama, Ketua MUI dan Insan Pers.

Baca Juga :  PT.Nubika Jaya Bantu Fasilitasi Penumbangan PSR Gapoktan Perkebunan Aek Raso

Pimpinan Bank Sumut Kabupaten Labusel Cabang Kotapinang melalui stafnya M Syukur Rambe menuturkan jika pimpinan dan Staff Bank Sumut Cabang Kotapinang Tahun 2018 telah memberikan 3 ekor lembu ke Pemkab Labusel untuk dikurbankan.

“Pada hari ini kita telah memberikan 3 ekor lembu ke Pemkab Labusel, semoga hal ini menjadi berkah serta dapat bermanfaat bagi yang menerima daging kurban tersebut,” kata Syukur, Kamis, (23/8) di Desa Sosopan, Kotapinang.

Kabag Humas Pemkab Labusel,M Irsan melalui Edi Pane ketika dikonfirmasi terkait kegiatan religius tersebut memaparkan jika hari ini Pemkab Labusel telah menerima 3 ekor lembu dari Bank Sumut Cabang Kotapinang.

Baca Juga :  Plt. Bupati Labuhanbatu Sholat Idul Adha Di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Ini Penyampaian Tausyiahnya

“Hari ini Pemkab Labusel menyembelih 11 ekor lembu, dan 3 diantarannya adalah pemberian dari Bank Sumut Cabang Kotapinang.

Dan, nantinya daging kurban tersebut akan diserahkan ke tiap-tiap pegawai maupun honoris Pemkab Labusel,” ujar Edi ke wartawan.(misro)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses