Sitename

Description your site...

Juli 11, 2020

Banggar DPRD Meranti Konsultasi ke DPRD Provinsi Riau

Banggar DPRD Meranti Konsultasi ke DPRD Provinsi Riau

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja dan konsultasi ke DPRD Provinsi Riau, Jumat (12/06/2020).

Kunjungan konsultasi tersebut dalam rangka mendapatkan masukan terhadap proses, mekanisme dan tahapan pembahasan LPP APBD Tahun Anggaran 2019 yang saat ini sedang dibahas oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepulauan Meranti.

Rombongan DPRD Kepulauan Meranti dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti sekaligus ketua Badan Anggaran Ardiansyah, SH, M.Si didampingi Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Iskandar Budiman, SE dan H. Khalid Ali, SE. Ikut juga mengikuti kegiatan konsultasi tersebut anggota Badan Anggaran DPRD Kepulauan Meranti yaitu Khosairi, M.Pd.I, Taufiek, SM, Dedi Yuhara Lubis, Pauzi, SE, Muhammad Khozin, MA, Al Amin, S.Pd., Tengku M. Nasir, Dr. Hafizan, M.Pd, Bobi Heriadi dan beberapa staf.

Baca Juga :  Upayakan Transparansi Penyaluran Bansos Provinsi Riau Untuk Warga Kurang Mampu

Rombongan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepulauan Meranti tersebut diterima oleh Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi bersama beberapa Tenaga Ahli Banggar DPRD Provinsi Riau di ruang Rapat Medium Kantor DPRD Provinsi Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Menurut Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah, kunjungan tersebut dalam rangka mencari informasi terkait mekanisme dan tahapan pembahasan LPP APBD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun Anggaran 2019.

Dijelaskannya, pembahasan LPP APBD TA 2019 merupakan proses yang sangat penting dan harus dilalui oleh DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti Canangkan GERMAS Tahun 2018, Ajak Masyarakat Berprilaku Sehat Mulai Dari Diri Sendiri

“Kita berusaha melaksanakan giat ini dengan teliti dan cermat sehingga dapat menghasilkan rekomendasi yang baik demi mendukung perbaikan di masa mendatang,” ujarnya.

Sedangkan Husaimi Hamidi dalam penjelasannya berharap agar Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepulauan Meranti dalam membahas LPP APBD Tahun Anggaran 2019 dengan baik dan dapat memperhatikan dan mempelajari Laporan yang ada dengan cermat sehingga menghasilkan hasil yang maksimal.

Kegiatan konsultasi tersebut juga diisi dengan tanya jawab dan diskusi dan diakhiri dengan foto bersama.(B015/09)

Baca Juga :  Resahkan Nelayan Tradisional : Limbah Pabrik Pengolahan Sagu di Meranti Matikan Habitat Ikan

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses