Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Bandit Labusel Ini Selipkan Sabu Dalam Handphone

Bandit Labusel Ini Selipkan Sabu Dalam Handphone

loading…


LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM-Saat ini, pihak kepolisian di wilayah hukum Polres Labuhanbatu harus benar-benar jeli dalam mengungkap kasus peredaran narkotika dan obat-obatan berbahaya. Pasalnya, telah menjadi trend terbaru untuk menghilangkan barang bukti, pelaku dengan sengaja menyelipkan sabu di dalam telpon genggam (HP).

hal ini terbukti pada penangkapan tersangka berinisial SH (23), warga Dusun Karya Maju Desa Bunut Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang di amankan ketika hendak menjenguk kerabatnya di areal RSU Kelurahan Kota Pinang Kabupaten setempat, Minggu (17/2/2019) sekira pukul 01.00 WIB.

Baca Juga :  Jelang Pembukaan MTQ X dan FSQ XI, Pemkab Labusel Laksanakan Upacara

“Ketika digeledah ditubuh tersangka tidak didapati adanya narkoba, namun diperiksa secara mendetail, ternyata pelaku menyimpan sabu didalam handphonenya,” ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kapolsekta Kotapinang Kompol Deni Boy SH, Senin (18/2/2019).

Informasi lain yang dihimpun media ini, kehadiran pelaku di RSU tersebut guna menjenguk kerabatnya yang sedang sakit. Atas hasil interogasi, dianya mengakui bahwa 1 paket narkoba yang berhasil disita itupun dibeli dari pengedar berinisial R.

“Identitas penjual sudah kita kantongi, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di komando untuk proses tindaklanjut,” terang Kapolsekta.

Baca Juga :  Pemkab Labusel raih WTP kedua kali

Disisi lain, Kapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas, dan diharapkan turut serta mendukung Polri dalam konteks pemberantasan narkoba saat ini hingga kedepan.

“Mari bersama kita Jaga Kamtibmas, mengenai narkoba ini apabila masih ada, segera laporkan dan akan kita tindak!” tegasnya.(B06/09)

Editor : Edi Saputra

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses