Sitename

Description your site...

April 2, 2020

Bandit Kambuhan Diringkus: Gagahi Bocah, Bongkar Rumah Hingga Curanmor

Bandit Kambuhan Diringkus: Gagahi Bocah, Bongkar Rumah Hingga Curanmor

PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM — Setan apa yang merasuki Aprianto alias Anto, 38 tahun. Pria yang sering berpindah pindah rumah ini tega mencabuli Bunga, bukan nama sebenarnya, yang masih berusia enam tahun.

Bunga dicabuli di semak semak, tak jauh dari bundaran Jalan Lingkar Tempat Rekreasi Danau Buatan, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir (Rumpes).

Awalnya, pelaku melihat Bunga sedang sendirian. Dia yang lagi mengendarai sepeda motor menghampiri seraya pura pura bertanya di mana Danau Buatan. Bocah polos yang masih duduk di kelas satu salah satu SD ini awalnya ragu untuk mengantarkan pelaku.

Baca Juga :  Saat Digrebek Dikediamannya, Istri Tersangka Penyalah Gunaan Narkoba Shok, Hingga Tak Sadarkan Diri

Tetapi Anto tetap membujuknya dan menyebutkan kalau dia adalah teman bapaknya.

Setiba di tempat kajadian perkara (TKP), bocah malang itu dipaksa melorotkan busananya. Lalu, maaf, pelaku masukkan dua jarinya ke kemaluan korban. Merasa kesakitan, Anto lalu memperkosa bocah malang ini. Tetapi dia kesulitan, hingga pelaku akhirnya masturbasi di atas tubuh Bunga. Biadap!

”Tidak hanya kasus pencabulan ini. Tersangka yang merupakan residivis ini juga melakukan kejahatan pencurian dengan pemberatan di selah satu rumah warga dan pencurian kendaraan motor di wilayah Payung Sekaki,” kata Kompol H Ardinal Efendi saat konferensi pers di halaman lobi Markas Polsek Rumpes, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga :  Polda Riau Siap Bantu Pemerintah Dalam Pencegahan Dan Penanganan Covid-19

Ditambahkannya, barang bukti yang disita termasuk visum korban Bunga sudah diamankan. Untuk penegakan hukum kasus curat dan curanmor, Ardinal mengaku akan berkoordinasi dengan Polsek Payung Sekaki, Pekanbaru. (denny)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
Tags: , , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses