Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Bagi Masker, Ini himbauan Danposal Untuk masyarakat Meranti

Bagi Masker, Ini himbauan Danposal Untuk masyarakat Meranti
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Danposal Selatpanjang Ikut serta membagikan Masker gratis Bersama Kapolres dan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam rangka cegah penyeberan virus Corona atau Covid-19, Selasa (5/5/2020).

Turut hadir, Kapolres Kabupaten Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, DPRD Kabupaten Meranti ibuk cucun, Asisten II Setda, Kadishub kabupaten Meranti, Kasatpol PP, Kaban Kesbangpol, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Meranti.

Jumlah masker yg akan di bagikan, Lebih kurang 800 buah masker kain karya ibu PKK Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Anggota Dewan Meranti Hafizan Bagikan 100 Karung Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu

Giat pembagian masker kepada masyarakat Kabupaten Meranti guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan mencegah akan terhindarnya dari virus corona atau Covid-19.

Pembagian masker dilaksanakan dalam Beberapa tempat, Pelabuhan Kempang Pasar Sungai Juling Kabupaten Meranti, Pelabuhan Kempang jalan Ahmad Yani Selatpanjang, Pelabuhan Kempang Desa Mekong Alai.

“Harapan saya kepada masyarakat untuk lebih tetap mengunakan masker dan sering mencuci tangan untuk menghindari virus corona atau Covid-19,” ucap Danposal Selatpanjang Jerry Hendra.

Baca Juga :  Warga Khawatir Kalau Larut Malam,Segerombolan Anjing Liar Sering Berkeliaran

Jerry menambahkan, dalam menghadapi Covid-19, masyarakat perlu bergerak bersama dengan komitmen yang sama yakni menghentikan penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama tingkatkan kedisiplinan dalam hal untuk mencegahan penularan covid-19 di wilayah kita, dengan membiasakan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas, tata cara keluar rumah sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker ketika beraktifitas, menghindari keramain dan sosial disctanting serta mendukung peraturan pemerintah dalam hal pencegahan penularan covid-19,” Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Pemdes Baran Melintang Data Masyarakat Kurang Mampu Untuk Program BLT

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses