Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Bacalon Wabup Nuriman Khair Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat Desa Banglas

Bacalon Wabup Nuriman Khair Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat Desa Banglas

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti periode 2021-2026, Drs. H. Nuriman Khair MH, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Jumat (11/9/2020) malam.

Kehadiran H. Nuriman, memenuhi undangan tokoh masyarakat Desa Banglas, Herman, atas permintaan ratusan masyarakat di desa itu. Bertempat di kediaman Herman, Jalan P3D Ujung, Dusun Dorak, Desa Banglas.

“Kami kenal pak Nuriman sebelum beliau mencalon jadi Wakil Bupati. Pak Nuriman orang baik, pintar dan bermasyarakat. Bahkan, undangan kepada pak Nuriman ini murni atas permintaan masyarakat. Ada sekitar seratus orang masyarakat meminta kepada saya untuk mengundang beliau datang ke sini supaya bisa menampung aspirasi masyarakat kita,” kata Herman.

Baca Juga :  Masyarakat Kecewa : Pembangunan Jaringan Instalasi Listrik PLN di Kec.Tasik Putri Puyu Diduga Terbengkalai

Sementara, H. Nuriman Khair dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Banglas yang telah sudi mengundangnya.

“Alhamdulillah, terima kasih karena telah sudi mengundang saya. Insyaallah saya siap mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, H. Nuriman juga berharap doa dan dukungan masyarakat atas majunya ia bersama Bacalon Bupati, Mahmuzin Taher, pada Pilkada Kepulauan Meranti 2020.

“Mohon doa dan dukungannya, untuk Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Baca Juga :  Ketua DPC MOI Meranti Defrianto Berikan Himbauan Terkait Adanya Oknum Atasnamakan MOI

Untuk diketahui, pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher – Nuriman Khair dengan jargon ‘Meranti Menebas’ (menuju negeri bahari sejahtera) telah resmi mendaftar ke KPU pada 4 September 2020 lalu.

Pasangan ini memantapkan diri untuk mengikuti helat politik pemilihan kepala daerah setelah mendapat dukungan 6 kursi dari dua parpol, yakni 3 kursi dari PPP dan 3 kursi dari Gerindra.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses