Sitename

Description your site...

Desember 5, 2019

H Asmar Dinyatakan Lolos Verifikasi Administrasi di DPC Partai Demokrat

H Asmar Dinyatakan Lolos Verifikasi Administrasi di DPC Partai Demokrat

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM-Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Asmar dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verifikasi Administrasi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti yang diwakili Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti Ibrahim Munir beserta Staff di DPC Demokrat Kepulauan Meranti. Sedangkan dari Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar diwakili oleh Tim Pemenangan.

Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti Ibrahim Munir mengatakan bahwa saat ini merupakan penyampaian tahapan penyampaian berkas bagi bakal calon yang telah mendaftar di DPC Demokrat Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Polres Meranti Tunjukkan Ketegasan,Tanda Tangani Pakta Integritas

“Tahapan penyampaian berkas sementara untuk bakal calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar dinyatakan lengkap,” terang Ibrahim saat berlangsungnya penyampaian kelengkapan berkas, pada Senin (02/12/2019) di Kantor DPC Demokrat Kepulauan Meranti.

Untuk itu, Dirinya berharap kepada Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti dalam hal ini H Asmar dapat menjalin hubungan yang berkelanjutan ke Partai Politik (Parpol) Demokrat baik itu di tingkat Cabang Wilayah maupun Pusat, hal itu agar berjalan lebih bagus.

Ketua Tim Pemenangan Sapria Candra mengucapkan terimakasih atas seleksi administrasi yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti. Selain itu, dirinya mewakili Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran beliau dalam agenda penyampaian lolos verifikasi Administrasi di DPC Partai Demokrat Meranti.

Baca Juga :  Penting, Catin Harus Periksa Kesehatan Sebelum Menikah

“Saya selaku perwakilan H Asmar menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir karena ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan di Polres Inhil,” terangnya.

Disamping itu, Dirinya juga meminta dukungan kepada masyarakat Kepulauan Meranti atas pencalonanny menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti untuk kedepannya dapat menjadi pemimpin yang amanah dan menyuarakan aspirasi masyarakat untuk Kabupaten Kepulauan Meranti lebih maju lagi.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses