Sitename

Description your site...

Januari 24, 2020

Bacalon Bupati Mahmuzin Taher Mendaftar ke Hanura

Bacalon Bupati Mahmuzin Taher Mendaftar ke Hanura
Pengambilan Formulir Pendaftaran ke DPC Partai Hanura Kepulauan Meranti oleh Tim Mahmuzin Taher

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Perlahan tapi pasti, mungkin istilah itu bisa diartikan dalam tindakan nyata yang dilakukan Mahmuzin Taher. Kali ini, ia tampak serius bakal ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti 2020 mendatang.

Nama Mahmuzin Taher memang sempat menjadi perbincangan publik dalam sebulan terakhir.

Bacalon Bupati Kepulauan Meranti, Mahmuzin Taher

Tepat hari ini, Kamis (5/12/2019) tim Mahmuzin Taher mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kepulauan Meranti.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Tim Pilkada Cabang Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti telah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Priode 2020-2025.

Kedatangan yang Mahmuzin Taher diwakili oleh Sudirman dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura Aiji Safnor dan Sekretaris TPC Partai Hanura Arwan Saputra A.Md beserta jajaran pengurus partai di Sekretariat Partai Hanura Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Jangan Lupa ! Pendaftaran CPNS 2019 Kepulauan Meranti Sebentar Lagi

Pendaftaran atau pengambilan formulir telah dibuka sejak tanggal 22-30 November 2019, sedangkan pengembalian formulir dilakukan paling lama tanggal 8 Desember 2019 pada tahap pertama namun akan di buka pendaftaran pada tanggal 10 Desember dan berakhir 31 Desember 2019 bedasarkan surat edaran partai.

Ketua TPC Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti Aiji Safnor membenarkan bahwa ada yang mengambil formulir Calon Bupati Meranti ke partainya.

“Memang benar, hari ini kami kedatangan bakal calon Bupati Meranti yang mengambil formulir pendaftaran,” ungkapnya, Sabtu (05/12/2019).

Aiji Safnor mengakui kedatangan Sudirman bersama rombongan mewakili Mahmuzin Taher untuk mengambil Fomulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Mahmuzin Taher : Saya Siap Maju Di Pilkada Meranti 2020

“Rombongan Mahmuzin Taher yang diwakili oleh Sudirman beserta rombongan sekira Pukul 14.00 WIB pagi bertujuan untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Kepulauan Meranti”, ujarnya.

Ketua TPC Partai Hanura juga menjelaskan bahwa pendaftaran tahap dua akan dibuka pada 10 Desember 2019 dan berakhir 31 Desember 2019.

“Sebenernya pendaftaran sudah tutup tanggal 30 November Kemaren, namun himbauan dari DPD dan DPP Partai Hanura bahwa harus di buka kembali untuk tahap kedua yang Inshaallah akan kita mulai tanggal 10 Desember dan berakhir 31 Desember 2019,” jelasnya.

Selain itu, Sekretaris TPC Partai Hanura Kepulauan Meranti Arwan Saputra mengatakan Partai Hanura juga memiliki mekanisme survei untuk menentukan bakal calon yang harus di dukung oleh Partai.

Baca Juga :  28 Tahun Keberadaan Tambang Migas,Kondur Petroleum SA/PT.EMP Malacca Strait SA di Meranti

“Kita setelah ini inshaallah adakan bedah Visi, Misi calon- calon kepala Daerah dan elektabilitas masing-masing calon, baru menentukan sikap dukungan,” terangnya.

Arwan Saputra juga mengatakan bahwa perimbangan untuk menerima pendaftaran Mahmuzin Taher dikarenakan surat edaran DPP yang berisi penambahan waktu pendaftaran dan penyerahan berkas sampai 31 Desember 2019.

“Memang pendaftaran tahap pertama sudah tutup. Namun kita dihimbau DPD dan DPP untuk membuka kembali dan berakhir tanggal 31 Desember 2019. Dan untuk Pak Mahmuzin Taher kita memaklumi karena jarak tempuh jauh, makanya kita terima hari ini. Seharusnya tanggal 10 Desember mendatang harus mengambil Fomulir,” pungkasnya. (Nanda)

Editor : Agus Salim

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses