Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Babinsa Terus Awasi Penyaluran BLT-DD, Supaya Tepat Sasaran

Babinsa Terus Awasi Penyaluran BLT-DD, Supaya Tepat Sasaran
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) paska Pandemi terus di laksanakan guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu 31 Mei 2020.

Babinsa koramil 02/Tebingtnggi bersama kodim 0303/Bengkalis Sertu Amrizal melaksanakan pengawasan Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT-DD) Dana Desa Tahap pertama, sebanyak Rp. 600.000 / KK bertempat di kantor desa Sendanu Darul ihksan.

Turut mendampingi, Camat Tebingtnggi Timur Rudi MH, Babinsa Sertu Subar, Babinkamtibmas Brigadir Nasrul jamil, kades khaidir dan Staf Desa Sendanu darul ihksan.

Baca Juga :  Diduga Sebar Hoax, Tiga Emak-emak Ini Minta Maaf

Camat Tebingtnggi menyampaikan, mudah-mudahan Dana BLT-DD ini dapat di gunakan untuk membantu akibat dampak Covid-19, serta dapat menjalankan program pemerintah dimana agar membatasi kegiatan di luar rumah.

“Untuk penerima Dana BLT-DD Pada kesempatan kali ini sebanyak 79 KK dengan rincian Rp 600.000,- selama 3 bulan.”ucapnya.

Babinsa dan Babinkamtibmas ikut dalam proses pendampingan ini agar dana BLT-DD tepat sasaran dan sesuai harapan pemerintah.

Sementara Sertu Amrizal menyampaikan bahwa, “Pendampingan tersebut dilaksanakan oleh personelnya dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ungkapnya.

Baca Juga :  21 Agustus 2017 mendatang, Penyerahan Piala Sagu Cup I Akan Dilaksanakan Di Kantor Polres

“Kehadiran pihak kami yakni Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses