Sitename

Description your site...

Agustus 10, 2020

Babinsa Tebingtinggi Ikut Serta Dalam Pembagian Sembako di Desa Lukun

Babinsa Tebingtinggi Ikut Serta Dalam Pembagian Sembako di Desa Lukun
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 02 / Tebingtinggi bersama Pemerintah Desa Lukun Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (11/5/2020).

Turat mendampingi dalam kegiatan tersebut, Babinsa Tebingtinggi, Koptu Eka Rafiz, Babinkatibmas, Kepala desa Lukun, Perangkat desa dan lainnya.

Adapun warga yang menerima paket sembako dari pemkab kepulauan meranti untuk desa lukun adalah 24 KK.

Dan Sembako yang disalurkan berupa, Beras 28 Kg, Mie instan 1 Kardus, Telur 1 Papan, Minyak goreng 2 Liter, Gula pasir 2 Kg, Sarden 1 kaleng brutto 425 g.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Gelar Latsar CPNS Golongan II dan III Tahun 2020

Kepala Desa Lukun Lukman mengatakan, bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian akibat Covid-19 yang saat ini telah ditetapkan sebagai pandemi global oleh Badan Kesehatan Dunia atau WHO.

“Pandemi Covid-19 ini berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat berpenghasilan tidak tetap, terancam perekonomiannya sehari-hari, “ucapnya.

Ia mengajak masyarakat yang mempunyai rezeki yang berlebih untuk saling bahu-membahu, bantu-membantu yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinging untuk membantu masyarakat yang terdampak virus Covid-19 saat ini

“Saya menghimbau pemerintah dan kita semua untk saling memperhatikan dan memantau masyarakat lingkungan kita saat ini perekonomiannya melemah diakibatkan wabah corona yang melanda kita saat ini, masyarakat kita banyak yang susah kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka,”ucapnya lagi.

Baca Juga :  Polsek Rangsang Barat Serahkan Hewan Qurban di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin

Tambah nya lagi, Ia juga mengatakan dirinya akan terus mendukung langkah-langkah yang dilakukan pemerintah untuk menanggulangi wabah corona covid-19 ini dan meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat desa Lukun untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mencegah pandemi virus covid-19 ini.

“semoga dengan bantuan ini dapat bermafaat buat masyarakat yang membutuhkan, saya berharap semoga keluarga, teman- teman yang adanya rejeki marilah kita sama-sama membantu satu sama lain, mari kita melawan pandemi Covid-19 ini agar masyarakat yang lemah sama-sama bersatu padu dalam melawan virus corona atau Covid-19, karena kita sama-sama ingin wabah covid-19 ini cepat berakhir, mari kita sama-sama menjaga kebersihan. kita tak boleh takut, Tapi harus waspada, jaga kebersihan. mari kita ikuti aturan pemerintah,” tutup nya.

Baca Juga :  Soal Virus Corona, Pemda Meranti Berencana Liburkan Aktivitas di Sekolah

Selama melaksanakan kegiatan situasi dalam keadaan tertib,aman dan lancar.(B015/09).

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses