Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Babinsa Tebingtinggi Bantu Desa Kedabu Rapat Dalam Penyerahan Sembako Ke Rumah-rumah

Babinsa Tebingtinggi Bantu Desa Kedabu Rapat Dalam Penyerahan Sembako Ke Rumah-rumah
Posted by:

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02 / Tebingtinggi bersama pihak Desa Kedabu rapat Kecamatan Rangsang pesisir kabupaten kepulauan merati, Minggu (10/5/2020).

Turat hadir, TNI-AD Tebingtinggi kabupaten Meranti SERDA Rido Utomo, Polsek Rangsang Barat, BRITU Rama, BRITU Andre, BRITU Wanilham Kades Kedabu rapat Mahadi, Sekdes, Kadus, RW/RT dan lainnya.

Melaksanakan kegiatan penyerahan Bansos sembako dari kabupaten melalui aparatur desa yang di salurkan ke rumah masing-masing masyarakat yang berhak menerima dan jumlah paket Yanga akan di salurkan sebanyak 31 paket.

Baca Juga :  Turnamen Bola Volly Disparpora Cup 2019 usai, Begini Harapan Sekda Meranti

Sembako yang di salurkan berupa, Beras 28 Kg, Minyak Goreng Kemasan 2 liter, Mie Instan sebanyak 1 Kardus, Gula Pasir 3 Kg, Telor sebanyak 1 Papan.

Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi dan Aparatur Desa yang bersinergi di lapangan membagi sembako merupakan suatu bentuk upaya kemanusiaan, pihaknya dari instansi teritorial kewilayahan siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan pandemi covid-19 di Desa Kedabu Rapat Kecamatan Rangsang pesisir.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembagian sembako sekaligus sosialisasi ini masyarakat sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Perlu kesadaran kita semua,” pungkasnya

Baca Juga :  Bhabinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Pendisiplinan Ke Masyatakat dan Protokol Kesehatan

Mudah mudahan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Corona atau Covid-19.

“Mari kita menjaga kesehatan dan kebersihan, jangan lupa untuk memakai masker mau keluar rumah dan juga mencuci tangan,” Imbuhnya.

Kendaraan yang di gunakan Selama kegiatan, R.2, 5 Unit dan R.2, Gerobak 3 unit dan selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan lancar.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses