Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Babinsa Pantau Pembagian BLT di Desa Sungai Tohor

Babinsa Pantau Pembagian BLT di Desa Sungai Tohor
Posted by:

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pembagian BLT Dana Desa terus dilaksanakan di wilayah kabupaten kepulauan meranti selaku satuan komando teritorial Anggota Koramil 02/Tebingtinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Sertu Amrizal.

Selaku Babinsa Desa sungai tohor kecamatan tebingtinggi timur Dan Babinkamtibmas Brigadir M. Roby fadilah Mengawasi Dan Memantau Penyaluaran BLT Dana Desa tersebut untuk mayarakat yang Terdampak Virus Covid-19 Kamis (22/5/2020).

Adapun Dana BLT Yang Disalurkan Untuk Masing-Masing KK Tersebut, Sebesar Rp.600.000,- Untuk 70 KK di Desa Sungai tohor.

Baca Juga :  Didalam Kedai Kopi, Pria Asal Desa Bungur Ditangkap Polisi

Dijelaskan Efendi kalau Pemutusan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dari 70 Kk tersebut sudah di Musyawarah dengn BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT/RW, Kepala dusun dan Pemuda desa.

“Kita tidak mau dijadikan paket sembako soalnya disini susah mendapatkan uang makanya kami bentuk Tunai. Uang tunai Rp. 600.000 tersebut akan dibagikan selama 3 bulan belakangan dan ini bersumber dari dana Desa, ” jelasnya.

Kades Sungai tohor Bapak Efendi SE Berharap Kepada Masyarakat Agar dapat menggunakan dana tersebut dengan baik sehingga dampak Covid 19 tidak terlalu menjadi kendala yang sangat di rasakan oleh warganya.

Baca Juga :  M Allatif Nahkodai Koni Kecamatan Pulau Merbau

Tetap Menjaga Social Distancing Dan Pysical Distancing Sampai Masa Pendemi Virus Covid-19 Berakhir.

“BLT ini bisa dimanfaatkan untuk membeli keperluan logistik jelang hari raya Idul Fitri tetapi jangan dipakai beli baju baru, gunakan untuk konsumsi makanan bergizi. InsyaAllah, yang belum mendapatkan segera terdistribusikan,”ucapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses