Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Bantu Desa Tanjung Sari Untuk Membagikan Sembako Ke Masyarakat

Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Bantu Desa Tanjung Sari Untuk Membagikan Sembako Ke Masyarakat
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02 / Tebingtinggi Koptu Herman Saputra bersama Kades Tanjung Sari, Kadus dan RW/RT Se Desa Tanjung Sari.

Melaksanakan Pembagian sembako yang menjadi program pemerintah. di bagi Sembako di antar Kerumah Masing-Masing ii Wilayah Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (9/5/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud dari Babinsa selaku satkowil yang berperan aktif di wilayah binaanya Yang mana Dilaksanakan Pembagian Sembako Dampak Covid-19 Bantuan Pemkab Kepulauan Meranti di Desa Tanjung Sari.

Baca Juga :  Polsek Merbau Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Pelantai

Adapun Untuk Warga Yang Menerima Paket Sembako Untuk Desa Tanjung Sari Adalah 285 Paket Sembako, Adapun Rincian Sembako yang di salurkan, Beras 28 Kg, Mie Sedap 1 Kardus, Telur 1 Papan, Minyak Goreng 2 Liter, Gula Pasir 2 Kg, Sarden 1 Kaleng Brutto 425 g.

Aktivitas Babinsa dan Aparatur Desa yang bersinergi di lapangan membagi sembako merupakan suatu bentuk upaya kemanusiaan, pihaknya dari instansi teritorial kewilayahan siap membantu dan mendukung kegiatan upaya pencegahan pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Baca Juga :  Sekda Meranti Hadiri Pencanangan dan Penandatanganan Deklarasi Zona Integritas Birokrasi Bersih Pada Kantor Imigrasi Selatpanjang

“Semoga dengan adanya kegiatan pembagian sembako sekaligus sosialisasi ini masyarakat sadar dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Perlu kesadaran kita semua,”ucapnya.

Mudah mudahan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Corona atau Covid-19.

“Mari kita menjaga kesehatan dan kebersihan, jangan lupa untuk memakai masker mau keluar rumah dan juga mencuci tangan,”tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung semua terkendali tertib dan aman.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses