Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Bantu Desa Bokor Pembagian Sembako Ke Rumah-rumah

Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Bantu Desa Bokor Pembagian Sembako Ke Rumah-rumah
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa koramil 02 / Tebingtinggi serda Turyoko, bhabinkamtibmas dan perangkat desa bokor melaksanakan pembagian sembako di antar kerumah masing-masing di wilayah Desa Bokor, kecamatan Rangsang Barat, kabupaten kepulauan meranti, Sabtu (9/5/2020).

Pembagian sembako dampak Covid-19 bantuan pemkab kepulauan meranti, di Desa Bokor kecamatan Rangsang Barat, kabupaten kepulauan meranti. Adapun warga yang menerima paket sembako dari pemkab kepulauan meranti untuk Desa Bokor adalah 366 KK.

Adapun sembako yang di salurkan, Beras 28 Kg, Mie instan 1 Kardus, Telur 1 Papan, Minyak goreng 2 Liter, Gula pasir 2 Kg, Sarden 1 kaleng brutto 425 g.

Baca Juga :  Kepengurusan DPC LAN Meranti Terbentuk, Perang Jaringan Peredaran Narkoba

“Dengan bantuan sembako ini banyak warga yang membutuhkannya guna memenuhi hidup mereka di kondisi sulit saa ini. Apalagi bagi warga kurang mampu, karena mereka kehilangan mata pencariannya,”ucap Sertu Turyoko

Sembako yag dibagikan harap Sertu Turyoko, diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga dalam situasi dan kondisi seperti saat ini. Apalagi kini banyak masyarakat yang kehilangan mata pencariannya.

Dengan kegiatan yang mereka lakukan, juga diharapkan menggugah orang-orang mampu agar bisa sedikit berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Baca Juga :  Sempena Hari Pramuka Ke-57,Bupati Meranti,H.Irwan Bagi-Bagi Hadiah Sepeda Kepada Pelajar MTSN 1 Selatpanjang

“Dampak virus corona kini sangat dirasakan masyarakat kecil. Apalagi yang menggantungkan hidup dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses