Sitename

Description your site...

September 27, 2020

Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Awasi Pembagian BLT-DD Sebanyak 105 KK Tahap III

Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Awasi Pembagian BLT-DD Sebanyak 105 KK Tahap III

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap III bertempat di kantor Desa Nipah Sendanu, Kecamatan Tebing Tinggi timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (27/6/2020).

Turut mendampingi, Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Sertu Amrizal, Bhabinkamtibmas Brigadir Nasrul Jamil, Satpol-PP, Camat 3T Plh Rudi Hasan MH, Kades Nipah Sendanu Kasino, Sekdes, Kasipim Satar Ama Pd, Pendamping ADD Bpk Dodi, Kadus, Rt dan Rw.

Adapun Dana BLT-DD Tahap III (Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) sebanyak 105 KK dengan jumlah uang tunai Rp. 600.000,- / KK.

Baca Juga :  Ratusan Atlit Meranti,Sudah Tiba Di Porprov IX 2017 Kampar

Bhabinsa Sertu Amrizal mengatakan, proses pembagian BLT-DD itu juga dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah semua lancar, warga yang menerima bantuan juga mengikuti arahan agar tetap mengikuti protokol kesehatan,”ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa untuk besaran BLT-DD yang diterima pada tahap III ini masih sama, yakni Rp 600 ribu per Kepala Keluarga (KK).

“Pesan kami, manfaatkan bantuan yang sudah diterima itu dengan sebaik-baiknya dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban warga kita disaat pandemi covid-19 ini,”imbuhnya.

Baca Juga :  Babinsa 02/Tebingtingg Awasi Pembagian BLT-DD

Selain itu diharapkannya, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini, terutama yang terdampak Covid-19.

“Dengan disalurkanya dana tersebut pemerintah berharap dapat meringankan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya di desa Nipah Sendanu.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses