Sitename

Description your site...

Mei 30, 2020

Babinsa Koramil 02 Tebingtingg Dampingi Pembagian Sembako ke Warga

Babinsa Koramil 02 Tebingtingg Dampingi Pembagian Sembako ke Warga
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 02 / Tebingtinggi bersama Pemerintah Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (12/5/2020).

Turut Mendampingi, Serda Pardin P, Babinkatibms, Kepala desa Tanjung Bakau dan lainnya.

Dan pembagian sembako tersebut di antar kerumah masing-masing di wilayah Desa Tanjung Bakau, Pembagian sembako dampak Covid-19 bantuan pemkab kepulauan meranti di Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang.

Adapun warga yang menerima paket sembako dari pemkab kepulauan Meranti untuk Desa Tanjung Bakau sebanyak 45 KK, dan sembako yang disalurkan berupa, Beras 28 Kg, Mie instan 1 Kardus, Telur 1 Papan, Minyak goreng 2 Liter, Gula pasir 2 Kg, Sarden 1 kaleng brutto 425 g.

Baca Juga :  Melalui Muscam, Hairun Nizat terpilih menjadi ketua PK KNPI Pulau Merbau Periode 2019-2022

Kegiatan ini merupakan sinergitas kami untuk membagikan sembako kepada warga yang berhak mendapatkannya. Karena sembako ini bentuk kepedulian kepada warga di tengah wabah pandemi Covid-19.

Hari ini Babinsa yang bertugas di wilayah binaan Desa masing masing bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Desa sedang membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Tanjung Bakau.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah daerah yang telah menyalurkan bantuannya berupa sembako kepada warga binaan kami khususnya warga kurang mampu, dan semoga dapat memberikan manfaat bagi mereka (warga) ditengah peristiwa pandemi Covid-19 saat ini,” Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  THR PNS Meranti Cair Awal Juni

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses