Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi Pendisiplinan di Pasar Tumpah Imam Bonjol

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi Pendisiplinan di Pasar Tumpah Imam Bonjol

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dan tim pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona Covid-19, Kabupaten kepulauan Meranti, melaksanakan antisipasi penyebaran virus COVID – 19, di “Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19” Jalan Imam Bonjol, Pasar Tumpah, Selatpanjang, Senin (17/8/2020).

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Koptu Herman Saputra, Anggota Polres Meranti 2 orang, Dishub Kabupaten Meranti 1 orang, Diskes Selatpanjang 2 orang dan Satpol-PP.

Koptu Herman Saputra mengatakan, melaksanakan kegiatan pengecekan kepada pengunjung Pasar Tumpah, dengan himbauan tetap memakai masker, jaga jarak, tetap jaga kebersihan dengan cara cuci tangan sebelum masuk Pasar Tumpah pakai sabun di tempat yang sudah di siapkan dengan air yang mengalir.

Baca Juga :  Bhabinsa Dampingi BLT-DD Tahap II di Desa Telaga Baru

“Dengan menegakkan Protokol kesehatan atau Hidup sehat sasarannya antara lain rumah-rumah makan, tempat berjualan serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada Warga,” kata Babinsa menjelaskan.

Lanjutnya lagi, bahwa kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan Apalagi Hari ini hari dimana pasar sangat ramai maka sangat perlu kita Sosialisasikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Yulian Norwis Beserta Tim "MAJU" Mengambil Formulir pendaftaran Di DPD GOLKAR

“ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses