Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi dan Teguran Kepada Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker

Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi dan Teguran Kepada Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka penerapan protokol kesehatan dan penegakkan hukum, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, melaksanakan giat pencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, bertempat di Simpang Jalan Imam Bonjol, Pasar Sandang Pangan, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (30/9/2020).

Serda M. Amri kepada awak media mengatakan, memberikan himbauan dan sosialisasi penting dan juga tindakan disiplin kepada masyarakat yang tidak memakai masker, guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Gawat, Sarden Bansos Pemda Meranti Ada Belatung

“Kita juga memberikan sanksi berupa tindakan sosial kepada para pelanggar yang tidak memakai masker serta teguran tertulis,” ucapnya.

“Dan kita akan tetap melakukan penindakan terhadap Masyarakat yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan secara bertahap mulai dari teguran lisan dan tertulis, sanksi dan denda bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan baik secara perorangan maupun pelaku usaha, pengelola, penyelenggara atau penanggung jawab tempat dan fasilitas umum,” ucapnya lagi.

Tambahnya lagi, semoga masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Kapolda Riau Resmikan Mako Polres Meranti

“Mari kita mendukung program pemerintah untuk menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona di wilayah kabupaten kepulauan meranti ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koramil 02/Tebing Tinggi Serda M. Amri, Anggota Polres Meranti 6 Orang dan Satpol-PP 7 Orang.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses