Sitename

Description your site...

Oktober 30, 2020

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker di Pelabuhan Sialang Pasung

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker di Pelabuhan Sialang Pasung

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu E. Sembiring bersama Polsek Rangsang Barat Iptu J.A Lubis SH. MH dan Aparatur Desa, melaksanakan sosialisasi, pembagian masker bagi warga yang keluar masuk dari Pelabuhan Desa Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (23/9/2020).

Sertu E. Sembiring mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan supaya masyarakat menyadari anjuran pemerintah, agar mematuhi protokol kesehatan serta untuk mewujudkan situasi yang kondusif dalam pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, di Desa Sialang Pasung khusus nya dan Kec Rangsang Barat.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Bantu Bagi Sembako Desa Sungai China

“Mewujudkan Sinergitas TNI-POLRI bersama Instansi terkait dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ucapnya.

“Tentunya hal ini kita lakukan sebagai upaya bersama agar masyarakat bisa menyadari anjuran Pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan seperti wajib mengunakan masker setiap keluar rumah, selalu mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir serta melakukan sosial distancing,” ucapnya lagi.

“Kita berharap melalui gerakan ini juga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19. Selain itu diharapkan juga dapat terwujudnya sinergitas TNI-POLRI bersama Instansi terkait dalam penanggulangan penyebaran virus corona sehingga Pandemi Covid-19 di Kepulauan Meranti dapat cepat berlalu dan selesai sebagaimana yang diharapkan bersama.” Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Wabup Meranti Lantik 15 Orang Pejabat, Tasrizal Harahap Jabat Kepala Badan Kesbang Meranti

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses