Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Penanganan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Penanganan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi, melaksanakan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Sandang Pangan, simpang empat Jalan Iman Bonjol dan simpang empat Jalan Merdeka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Senin (21/9/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu Amrizal, Serda Zulkarnain Harahap, Anggota Polres Meranti 10 Orang dan Satpol-PP 15 Orang.

Sertu Amrizal mengatakan, operasi gabungan ini dilakukan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang masih tidak patuh atau tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Sekda Ajak Peran Aktif RT/RW Bersama Pemda Atas Stunting di Meranti

“Ini merupakan upaya kita untuk meningkatkan lagi kinerja yang selama ini sudah kita laksanakan yaitu operasi yustisi,” ucapnya.

Tambahnya lagi, hal tersebut bertujuan agar semua lapisan masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19 dan agar lebih menjaga kepatuhan tersebut.

“Operasi yustisi ini kita tingkatkan menjadi lebih serius, jadi masyarakat bukan saja kita himbau, tetapi akan kita buru jika masih ada yang bandel,” tegasnya.

Serda Zulkarnain Harahap menambah kan, mereka yang tertangkap basah tak mengenakan masker diberi sanksi sosial dan sanksi ringan yakni dengan menyanyikan lagu-lagu nasional dan menyebutkan sila-sila yang dimuat dalam Pancasila.

Baca Juga :  Pasangan MAJU Serahkan Berkas ke Partai Demokrat

“Kami berharap masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

“Mari kita dukung program pemerintah salah satunya dengan memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona di wilayah Kepulauan Meranti.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses