Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di Desa Sungai Tohor

Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Laksanakan Patroli dan Sosialisasi di Desa Sungai Tohor

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Menekan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Timur, melaksanakan Patroli rutin Karhutla di Desa Sungai Tohor, Kabupaten kepulauan Meranti, Senin (28/9/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu Amrizal, Kadus Sungai Tohor Syaiful, Anggota Masyarakat Peduli Api (MPA) Dani, Suhada dan Bahrin.

Sertu Amrizal mengatakan, meminimalisir adanya kebakaran yang sering terjadi di wilayah desa binaan, dengan adanya Patroli Karhutla masyarakat mengerti pentingnya Karhutla dan efek dari Karhutla itu sendiri.

Baca Juga :  Kurang 24 Jam, Masrul Kasmy-Yulian Norwis Berserta Tim "MAJU" Mengembalikan Formulir pendaftaran Ke Partai Golkar

“Dengan dilaksanakan patroli rutin dan sosialisasi karhutla kepada warga masyarakat dapat mencegah serta meminimalisir kemungkinan akan terjadinya bahaya Kebakaran hutan dan lahan,” ucapnya

“Kami tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, untuk turut menjaga dan mencegah agar tidak membakar lahan kosong dengan alasan apapun, apabila ditemukan tanda-tanda kebakaran segera melaporkan petugas terkait utamanya dengan Babinsa yang ada di wilayahnya,” sambungnya lagi.

“Karena kerawanan yang tinggi, kita juga harus ekstra dalam melaksanakan patroli sehingga lahan rawa kosong tersebut aman dari kebakaran.” Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Sebelum di Resmikan, Bupati Irwan Tinjau Mapolres Meranti

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses