Sitename

Description your site...

September 19, 2020

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Goro Pembangunan Jalan Desa Sendanu

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Laksanakan Goro Pembangunan Jalan Desa Sendanu

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Timur, melaksanakan Gotong Royong di Desa Sendanu Darul Ikhsan, Kabupaten kepulauan Meranti, Minggu (9/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu Amrizal, Kepala Desa Sendanu Khaidir, Perangkat Desa dan Masyarakat setempat.

Adapun Kegiatan Gotong Royong pembuatan jalan sepanjang 200 meter merupakan swasembada desa untuk memperlancar akses jalan desa yang mulai rusak dalam pelaksananya adalah kegiatan rutin tiap bulan himbauan dari kepala desa, desa sendanu darul ikhsan binaan Koramil 02 /Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Wakil Bupati Meranti,H.Said Hasyim,Resmikan Masjid Darul Aman Desa Tanjung

Sertu Amrizal mengatakan, kegiatan TNI Babinsa membantu pembuatan Jalan penghubung antar desa seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah desa binaan.

“Koramil 02/Tebing Tinggi selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,”ujarnya.

“Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat.”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Desa Topang akan Dapat Bantuan CSR PT Timah Usai Pemilu 2019

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses