Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Awasi Penyaluran BST di Empat Desa Sekaligus

Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Awasi Penyaluran BST di Empat Desa Sekaligus

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda Irvan Sulaiman bersama Polsek Tebing Tinggi Brigadir Maulana dan aiptu zukrial mengawasi penyaluaran dana BST untuk warga Desa Banglas, Desa Banglas Barat, Desa Alahair Timur dan Desa Sesap, Kecamtan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (28/8/2020).

Serda Irvan Sulaiman mengatakan, bantuan BST untuk Desa Banglas sebanyak 423 kepala Keluarga, Desa Banglas Barat Sebanyak 372 Kepala Keluarga, Desa Alahair Timur sebanyak 229 kepala keluarga dan untuk Desa Sesap sebanyak 56 Kepala Keluarga, dan udah dilaksanakan pendataan terlebih dahulu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades dan RT di Desa Banglas, Banglas Barat, Alahair Timur dan Desa Sesap, yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak virus corona atau Covid-19.

Baca Juga :  Ketua Umum Masjid Agung Selatpanjang Jadi Saksi Warga Alah Air Masuk Islam

“Adapun Dana BST Tahap 4 dan 5 Yang Disalurkan Untuk Masing-Masing KK Tersebut, sebesar Rp.600.000,-“ucapnya.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga Social Distancing dan Pysical Distancing sampai masa pendemi covid-19 berakhir. Bantuan dana BST yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Meranti, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19, khususnya untuk masyarakat Desa Banglas, Desa Banglas Barat, Desa Alahair Timur dan Desa Sesap,”ucapnya lagi.

Baca Juga :  Dugaan SPJ Fiktif, Mantan Bendahara Insit Sebut Sudah Membayar Dan Siap Di Laporkan Ke Pihak Berwajib

“Pesan kami, manfaatkan bantuan yang sudah diterima itu dengan sebaik-baiknya dan belanjakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga kita disaat pandemi covid-19 ini.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses