Sitename

Description your site...

September 23, 2020

Babinsa Koramil 02 Ikut Rapat di Desa Lukun Untuk Penanganan Covid19

Babinsa Koramil 02 Ikut Rapat di Desa Lukun Untuk Penanganan Covid19
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/ Tebing Tinggi Koptu Eka Rafiz mengikuti rapat di kantor Desa Lukun Kecamatan Tebingtinggi timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (8/5/2020).

Turut hadir, Babinsa Koramil 02 / Tebingtinggi, Kades Lukun, Babinkamtibmas, Perangkat desa dan lainnya.

Adapun Tujuan di laksanakan kegiatan memeriksa temperatur tubuh dan mensosialisasikan bahayanya covid-19 di Desa lukun dan pentingnya menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari, validasi terkait masalah pandemi corona.

Bahwa sekarang ini kita harus bergerak Cepat melawan penyebaran Virus Covid 19, dan hal ini tidak bisa kita cegah tanpa adanya kerjasama dengan seluruh warga masyarakat, Dan wajib Hukumnya membantu pemerintah dalam memutuskan Mata rantai virus Corona ini.

Baca Juga :  Wabup Meranti Tinjau Pasokan Sembako Bansos Covid-19 di Pelabuhan Camat

Ada beberapa Cara untuk memutuskan mata rantai virus Corona atau Covid-19 yang sangat berbahaya ini Di antaranya.

Kita selalu waspada terhadap orang orang yang baru datang dari daerah yang sudah kena wabah virus Covid 19, dan mengurangi kegiatan di luar rumah, melaksanakan Karantina di rumah minimal selama 14 hari, tanpa berkeluyuran, dan selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bersalaman atau jaga jarak selama Virus ini masih berkeliaran kemana mana tanpa kita bisa melihat wujud nya.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli di Desa Lukun

Kami yakin dan percaya bahwa apapun yg kita laksanakan dalam menyelamatkan jiwa manusia utamanya jiwa kita sendiri, pasti kita menerima berkat yg melimpah dari Tuhan.

Mudah mudahan Hal ini, bermanfaat bagi masyarakat kita, walaupun dangan Alat dan bahan yang sangat terbatas dan sederhana.

Semoga Tuhan senantiasa selalu memberkati kita semuanya, atas ketulusan kita dalam memutuskan mata rantai Covid 19 ini,” Himbau Koptu Eka Rafiz.(B015/09).

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses