Sitename

Description your site...

September 24, 2020

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Selalu Dampingi Penyaluran BLT di Setiap Desa

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Selalu Dampingi Penyaluran BLT di Setiap Desa
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam penanggulangan dampak Covid 19 salah satunya pembagian BLT Dana desa, Babinsa koramil 02/Tebingtnggi bersama kodim 0303/Bengkalis serda Rido utomo ikut dalam pengawasan kegiatan ini untuk memastikan bahwa dana tersebut betul sampai ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Jum’at 22 Mei 2020.

Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT) anggaran Dana Desa Tahap pertama sebesar Rp. 600.000 / KK yang termaksuk Keluarga Pra sejahtera di Desa Sendaur sebanyak 9 KK.

Bertempat di kantor desa Sendaur Kabupaten Kepulauan Meranti. Kades Harianto juga menghibau dalam melaksanakan kegiatan masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan pakai sabun guna mengantisipasi penularan Covid 19.

Baca Juga :  Komisi ll DPRD Meranti Tinjau Pembangunan Infrastruktur Fisik Ke Rangsang Barat

Adapun Babinsa dan Babinkamtibmas ikut dalam proses pendampingan ini agar dalam penyaluran BLT-Dana desa berjalan dengan trrtib dan Aman.

“Mudah-mudahan diberikan kemudahan dan kegiatan ini berjalan dengan lancar, kemudian bantuan ini tolong digunakan sesuai kebutuhan bukan keinginan,”ucapnya.

Kami Babinsa dan rekan kerja pemerintah, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu kepala desa dan pemerintah setempat, kami juga hadir sebagai pengawas langsung untuk memantau dan mengawasi guna melancarkan program pemerintah disetiap pelosok.(B015/09)

Baca Juga :  Buruan Daftar !!! Mulai Hari Ini Pemkab Meranti Buka Penerimaan CPNS tahun 2018

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses