Sitename

Description your site...

Juli 11, 2020

Babinsa dan Babinkatibmas Tetap Mengawasi Penyaluran BLT-DD di Suasana Lebaran

Babinsa dan Babinkatibmas Tetap Mengawasi Penyaluran BLT-DD di Suasana Lebaran
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), terus di laksanakan guna membantu masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19, Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis 28 Mei 2020.

Turut hadir, dalam pembagian Camat Rangsang Tengku Arifin S.sos Babinsa Sertu Subar, Babinkamtibmas Bripka Taufik, kades Penyagun M. Nur, dan Staf Desa Penyagun.

Camat Rangsang berharap mudah-mudahan Dana BLT-DD ini dapat di gunakan untuk membantu akibat dampak Covid-19 ini. Maka dari itu Walaupun masih suasana lebaran namun program ini tetap di jalankan.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi ke 7 Kec.Pulau Merbau Gelar Tabligh Akbar

Babinsa koramil 02/Tebingtinggi dan kodim 0303/Bengkalis Sertu Subar melaksanakan pengawasan Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT-DD) Tahap pertama, sebanyak Rp. 600.000 / KK bertempat di kantor desa Penyagun kecamatan Rangsang.

Untuk penerima Dana BLT-DD Pada kesempatan kali ini sebanyak 85 Kepala Keluarga (KK) dengan rincian Rp 600.000,- selama 3 bulan.

Babinsa dan Babinkamtibmas ikut dalam proses pendampingan ini agar dana BLT-Dana desa tepat sasaran dan sesuai harapan pemerintah.

Sertu Subar menyampaikan kepada warga penerima bantuan agar dana yang sudah di terima benar-benar di pergunakan dengan bijak sesuai kebutuhan

Baca Juga :  Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara KPU Meranti Telah Usai, Ini Pemenangnya

“Kita minta masayarakat gunakan uang tersebut dengan bijak, jangan asal gunakan saja. Gunakan untuk kebutuhan yang lebih penting dahulu,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Penyagun, menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Babinkatibmas yang telah membantu berjalannya kegiatan ini dengan baik dan lancar.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses