Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Babinsa D Sihotang Dampingi Penyaluran BLT-DD tahap III di Desa Peranap

Babinsa D Sihotang Dampingi Penyaluran BLT-DD tahap III di Desa Peranap
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana-Desa (BLT-DD) Tahap III di Kantor Desa Tanjung Peranap, Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (8/7/2020).

Turut hadir dalam pendampingan tersebut, Kepala Desa Tanjung Peranap Aswandi, Babinsa Serda D. Sihotang, Bhabinkamtibmas Briptu Rizqi Satria dan Staf Desa.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah mendampingi Kades dan aparat Desa melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana-Desa (BLT-DD) tahap III Kepada Masyarakat Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tening Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Undang Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Serda D. Sihotang menyampaikan Dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat.

“Membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, jumlah bantuan yang diberikan yaitu sebanyak 115 KK dengan nominal 600.000,- Per KK diterima selama 3 Bulan,”bebernya.

Tambahnya lagi, dengan adanya bantuan dari pemerintah tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi warga yang terdanpak Covid-19, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama melawan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Status Tanah Bangunan Pasar Modern Selatpanjang Di Pertanyakan

“Ikuti anjuran pemerintah, dan apabila ditemukan ada warga yang tetap pulang dari luar kota, maka segera melaporkan kepada petugas kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan. terutama apabila ada gejala sakit.”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses