Sitename

Description your site...

Juli 11, 2020

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota TNI Koramil 02/Tebingtinggi bersama warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 Di kalangan Warga Desa Maini Darul Aman Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu 3 Juni 2020.

Penyemprotan di lakukan di Wilayah Desa Maini Darul Aman, di Tempat-tempat Ibadah, Mushola Al-Mutaqin, Al-Mukmin dan Darul Jannah yang ada di Desa Maini Darul Aman, termasuk penyemprotan Fasilitas umum lainnya.

Serta memberitahukan dan menghimbau kepada masyarakat yang Sering keluar dan masuk wilayah desa binaannya agar mentaati aturan pemerintah kabupaten meranti untuk memakai masker dan menghindari kumpulan orang banyak agar terhindar dari penularan virus Corona atau covid-19.

Baca Juga :  Segera !!! Polres Meranti Masih Membuka Pendaftaran Bagi Calon Anggota Polri

Apabila habis melaksanakan kegiatan keluar dan pulang ke rumah , Sebelum masuk rumah harus mencuci tangan terlebih dahulu pakai sabun sampai bersih dan cuci dengan air yang mengalir.

“Untuk saat Sekarang masyarakat harus rajin menjaga kebersihan baik kebersihan badan maupun kebersihan Lingkungan rumah,”imbuhnya.

Ini merupakan upaya kita untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 Di kalangan masyarakat.

“Dengan himbauan agar masyarakat partisipasi dalam pencegahan Virus Corona. Dengan cara jaga pola hidup sehat, kurangi aktifitas kegiatan yang melibatkan orang banyak atau kumpul-kumpul maupun keramaian, Rajin cuci tangan, konsumsi makanan sehat dan perbanyak vitamin C, jaga jarak interaksi social,”Tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  New SPA Grand Meranti Hotel,Hari Ini Sudah Bisa Di Nikmati

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses