Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Babinsa Bersama Persit Kartika Chandra Kirana 5 Bagikan Sembako Ke Warga

Babinsa Bersama Persit Kartika Chandra Kirana 5 Bagikan Sembako Ke Warga
Posted by:

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Di tengah situasi melawan penyebaran wabah covid-19, Anggota koramil 02/Tebingtnggi dan Kodim 0303/Bengkalis bersama ibu-ibu persit kartika Candra Kirana ranting 5 memberikan bantuan bekerjasama dengan Yayasan Budha TZI CHI berupa sembako dan Beras 100 karung, Kabupaten kepulauan Meranti, Selasa 19 Mei 2020.

Beberapa larangan dan imbauan kepada masyarakat telah dilakukan oleh pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun daerah.

Hal tersebut tentunya membuat sebagian masyarakat kesulitan dalam berbagai macam aspek, termasuk ekonomi. Terlebih saat ini bertepatan dengan momen bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Baca Juga :  Perum Bulog Riau-Kepri Kunjungi Meranti

Oleh karena itu, Kodim 0303/Bengkalis dan jajaran bersama dengan Persit Kartika Chandra Kirana 5 menggelar Bakti Sosial untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.
Bakti Sosial berupa beras yang dibagikan dari rumah ke rumah untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Tebingtinggi.

Kodim 0303/Bengkalis, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu seluruh masyarakat binaannya yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Meranti.

“Sebanyak 100 paket sembako akan kami sebarkan, sebagai bentuk empati kami kepada masyarakat dalam situasi melawan pademi covid-19 sekaligus dalam rangka memperingati bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Meranti Tinjau SD Negeri 07 Desa Mantiasa

Bantuan untuk 100 kepala keluarga, dan sudah dilaksanakan pendataan terlebih dahulu oleh Babinsa selaku komando teritorial yang terjun langsung di wilayah desa binaanya.

“Bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ujar komandan koramil 02/Tebingtnggi Mayor inf Poltak Girsang kepada awak media usai pembagian sembako.

Adapun sembako yang di bagikan untuk masing-masing KK tersebut, berupa Beras 10 kg sebanyak 100 buah

“Kita berharap kepada masyarakat tetap menjaga Pysical Distancing, sosial Distancing sampai masa Pendemi Covid-19 berakhir. Bantuan sembako yang diberikan, semoga dapat meringankan beban masyarakat.”tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Barliansyah Ikuti Giat Kemeriahan Hut Polwan Dihalaman Polres Meranti

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses