Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran BLT Kelurahan Selatpanjang Timur

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran BLT Kelurahan Selatpanjang Timur
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebingtinggi dan Kodim 0303/Bengkalis Serda M.Amri bersama Babinkamtibmas Brigadir Hendiyanto,SH. Mengawasi penyaluaran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Untuk Warga Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis 21 Mei 2020.

Bantuan BLT Untuk 203 Kepala Keluarga (KK) dan Sudah dilaksanakan Pendataan Terlebih dahulu oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Dan RT Wilayah Kelurahan Selatpanjang Timur Kecamatan Tebingtinggi, Yang Akan di berikan Kepada Masyarakat Terdampak Virus Covid-19.

Adapun dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di salurkan untuk masing-masing kepala keluarga (KK) Tersebut, Sebesar Rp.600.000 untuk 203 KK.

Baca Juga :  Bupati Meranti Kukuhkan Paskibraka HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Pemerintahan kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi berharap Kepada Masyarakat agar tetap menjaga Social Distancing dan Pysical distancing sampai masa Pendemi Virus Covid 19 berakhir.

“Bantuan dana BLT yang di berikan oleh pemerintah pusat melalui Dinas Sosial Kabupaten Meranti semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid-19 khususnya untuk masyarakat Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Meranti,”Imbuhnya.

Tambahnya, dirinya berharap seluruh warga Kelurahan Selatpanjang Timur yang terdampak Covid-19, bisa sesegera mungkin menerima BLT sebelum Idul Fitri. Dengan begitu, beban ekonomi warga dapat sedikit banyak berkurang.

Baca Juga :  Lakukan Penertiban Bulan Ramadhan BKD Meranti Temukan ASN Dan Honorer Nongkrong di Kedai Kopi

“BLT ini bisa dimanfaatkan untuk membeli keperluan logistik jelang hari raya Idul Fitri tetapi jangan dipakai beli baju baru, gunakan untuk konsumsi makanan bergizi. InsyaAllah, yang belum mendapatkan segera terdistribusikan,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses