Sitename

Description your site...

Mei 25, 2020

Babinsa Bersama Babinkatibmas Antar Langsung Bansos Untuk Warga

Babinsa Bersama Babinkatibmas Antar Langsung Bansos Untuk Warga
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa koramil 02/Tebingtingg Bersama kodim 0303/Bengkalis sertu E. Sembiring Bertempat di Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat.

Telah di laksanakan Kegiatan membantu Penyerahan Bansos Sembako beras dari polsek Rangsang Barat Yang Berdampak Covid-19 di Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Senin 18 Mei 2020.

Turut mendampingi, Babinsa 02/Tebingtingg, Kodim 0303/Bengkalis Sertu E Sembiring, Babinkatibmas Brigadir Debi Rahman, Kadus Desa Permai dan lainnya.

Sembako yang di salurkan berupa Beras 10 Kg dan penirima sembako hanya 10 KK.

Baca Juga :  Perjuangan Guru di Kepulauan Meranti, Riau: Pompong Diterjang Gelombang Laut

“Mudah-mudahan apa yang kami salurkan ini bisa membantu warga rangsang barat yang terdampak pandemi Covid-19, dan mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, jangan lupa gunakan masker kalau keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun”, ucap Polsek Rangsang Barat

kita laksanakan kegiatan bansos ini dengan semangat berbagi untuk sesama, ditengah mewabahnya virus covid19, semoga bisa bermanfaat bagi penerima yang merupakan warga terdampak covid-19.

Kami Babinsa 02/Tebingtingg bersama Kodim 0303/Bengkalis, siap bekerjasama dengan instansin lain dalam penangulangi virus Covid19, agar ikut mensosialisasikan himbauan pemerintah tentang upaya pencegahan mewabahnya virus Covid-19.

Baca Juga :  Mayat NURUL KOMARIAH : Giat Otopsi Dugaan Kasus Penganiayaan Berat Yang Menimbulkan Kematian

Pemberian sembako ini sebutnya, diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di data desa tersebut yang sebelumnya telah dilaksanakan rapat siapa saja yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,”tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses