Sitename

Description your site...

September 20, 2020

Babinsa Bekerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi Bagi Sembako Ke Warga Kelurahan Selatpanjang Kota

Babinsa Bekerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi Bagi Sembako Ke Warga Kelurahan Selatpanjang Kota

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda M. Amri Bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi membagikan sembako untuk warga yang terdampak Covid-19, di Jalan Tanjung Harapan Ujung, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (1/9/2020).

Kepada awak media Serda A. Amri mengatakan, 80 Paket Sembako sudah dilaksanakan pendataan terlebih dahulu oleh Babinsa, Lurah dan RT kelurahan Selatpajang Kota, yang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19.

Baca Juga :  Asisten Bidang Pemerintahan Resmikan Panen Hadiah Simpedes Bri Cabang Selatpanjang

“Ditengah masa pandemik Covid-19 ini, kebutuhan dasar seperti beras sangat diperlukan oleh warga masyarakat, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarganya,”ucapnya.

“Kami Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi mengantar langsung bantuan beras kepada warga kurang mampu. Semoga dengan apa yang kami lakukan bisa membantu warga yang benar-benar membutuhkan,”ucapnya lagi.

“Diharapkan dengan pendistribusian ini masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kehidupan sehari-hari sehingga terciptanya kondusif. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.”Tutupnya.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Tim Laksanakan Sosialisasi di Pasar Tumpah

Pemerintahan Kelurahan Selatpanjang Kota menyampikan, kepada masyarakat agar tetap menjaga Social Distancing dan Pysical Distancing sampai masa Pendemik virus Corona atau Covid-19 berakhir.

“Bantuan sembako dari Koramil dan Kelurahan Selatpanjang Kota bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Kabupaten Meranti, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Khususnya untuk masyarakat, Jalan Tanjung Harapan Ujung, Kelurahan Selatpanjang Kota, dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Meranti,” imbuhnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses