Sitename

Description your site...

Mei 27, 2020

Babinsa Awasi Pembagian BLT-DD di Desa Tebun

Babinsa Awasi Pembagian BLT-DD di Desa Tebun
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pembagian dana Desa Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) terus di laksanakan guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Babinsa koramil 02/Tebingtnggi bersama kodim 0303/Bengkalis sertu Subar melaksanakan pengawasan Pembagian Bantuan langsung tunai (BLT-DD) anggaran Dana Desa Tahap pertama, bertempat di kantor desa Tebun kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu 20 Mei 2020.

Turut Hadir dalam pembagian Camat Rangsang di wakili kasi pemerintahan Sattah, ketua BPD kahar Babinsa Sertu Subar, Babinkamtibmas Bripka Taufik, kades Tebun H. Safarudin dan Staf Desa Tebun.

Baca Juga :  Kapolres Meranti,AKBP La Ode Proyek,SIK Bertindak Sebagai Irup Penurunan Bendera HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Sertu Subar mengatakan, untuk penerima Dana BLT-DD Pada kesempatan kali ini sebanyak
130 KK dengan rincian Rp 600.000,- selama 3 bulan.

Bantuan ini diambil langsung dari dana desa dan diberikan kepada warga kurang mampu, namun syaratnya keluarga tersebut belum menerima bansos lainya seperti bantuan PKH dan bantuan lainya.

“Kami Babinsa dan rekan kerja pemerintah, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu kepala desa dan pemerintah setempat, kami juga hadir sebagai pengawas langsung untuk memantau dan mengawasi guna melancarkan program pemerintah disetiap pelosok NKRI,”tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Di Meranti, PPK mulai Rapat Pleno Terbuka

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses