Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Babinsa 02/Tebingtnggi Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Ke Desa-desa

Babinsa 02/Tebingtnggi Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Ke Desa-desa
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Danramil 02/Tebingtinggi yang dikomandoi oleh Mayor Inf Poltak Girsang melalui para Babinsa di setiap Kelurahan dan Kampung yang ada di Wilayah Desa Binaan Babinsa Masing masing mulai menerapkan protokol kesehatan sesuai imbauan yang telah dilayangkan oleh Pemerintahan, Rabu 3 Juni 2020.

Saat melakukan sosialisasi akan penerapan protokol kesehatan oleh Babinsa Koramil 02/Tebingtinggi Serda Pardin Paramay, tepatnya di titik titik keramaian Pasar, Kedai Kopi/Café dan tempat lainnya.

Himbauan untuk tetap mengindahkan protokoler kesehatan sudah sering kita lakukan. Ini semua dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Baca Juga :  Rapat Persiapan Pengamanan Terkait Pelaksanaan Imlek Tahun 2020

“Mari kita tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan berusaha untuk mengurangi kegiatan diluaran dan bilamana harus beraktifitas diluaran dengan menggunakan masker,”ucapnya.

“Menjaga kebersihan diri sendiri dan kesehatan dengan salah satunya adalah kerap mencuci tangan juga sering berolahraga.”ucapnya lagi.

Kepada awak media, Danramil 02/Tebingtinggi menyatakan akan tetap dan sering melakukan giat patroli gabungan bersama tim rekanan yaitu Satpol-PP dan Jajaran Polri dalam hal ini dari Polsek Tanjung Samak kecamatan Rangsang.

“Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari pengebaran Covid 19 ini,”tutupnya.(B015/09)

Baca Juga :  Antisipasi Terjadinya karhutla di Wilayah Binaan, Babinsa Serka Syafi'i Giat Laksanakan Patroli

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses