Sitename

Description your site...

September 22, 2020

Babinsa 02/Tebingtinggi Terus Awasi Penyaluran BLT di Setiap Daerah

Babinsa 02/Tebingtinggi Terus Awasi Penyaluran BLT di Setiap Daerah
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam penanganan Covid 19 Pemda Meranti terus melaksanakan pembagian BLT di beberapa daerah, Babinsa 02/Tebingtnggi terus ikut mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintahan guna membantu masyarakat yang tidak bekerja di sebabkan oleh dampak covid-19, Kamis 21 Mei 2020.

Disamping itu juga dana ini disalurkan guna untuk mentaati aturan pemerintah untuk tetap dirumah saja sebagai tindakan yang dianjurkan untuk memutuskan penyebaran covid 19.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Camat Rangsang Tengku Arifin yang didampingi oleh Kepala Desa Tanjung Gemuk, Babinsa 02/Tebingtinggi Serda Supriandi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Rangsang Kabupaten Meranti, sebagai bentuk kepedulian dan pengamanan dalam pembagian bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat setempat guna menciptakan keamanaan bersama.

Baca Juga :  Luar Biasa..!! Pemkab Meranti Raih 7 Kali WTP, Penerima LHP BPK RI Pertama di Riau

Bantuan yang disalurkan yakni berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- yang diterima sebanyak 87 Kartu Keluarga (KK) yang mana penerima bantuan ini merupakan masyarakat yang tidak pernah menerima bantuan sebelumya dalam bentuk apapun, baik itu PKH maupun bantuan sembako yang sebelumnya telah disalurkan kepada masyarakat.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak semata-mata bergantung pada bantuan pemerintah karena sifatnya hanya membantu untuk sementara atau tiga bulan ke depan.

“Mudah-mudahan diberikan kemudahan dan kegiatan ini berjalan dengan lancar, kemudian bantuan ini tolong digunakan sesuai kebutuhan bukan keinginan,”ucapnya.

Baca Juga :  Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 1 Resmi Dibuka

Kami Babinsa dan rekan kerja pemerintah, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu kepala desa dan pemerintah setempat, kami juga hadir sebagai pengawas langsung untuk memantau dan mengawasi guna melancarkan program pemerintah disetiap pelosok NKRI.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses