Sitename

Description your site...

September 21, 2020

Awe dan Dalmasri Syam Maju Di Pilkada Bupati Bintan

Awe dan Dalmasri Syam Maju Di Pilkada Bupati Bintan

BINTAN,TIRAIPESISIR.COM-Penerimaan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan. melakukan pendataan Cabup Cawabup Bintan Alias Wello, Dalmasri Syam, pasangan ini resmi mendaftar di Kantor KPU Bintan, Jalan Tata Bumi, Ceruk Ijuk, Kecamatan Toapaya, Bintan, Jumat (11/9/2020).

Pasangan Alias Wello dan Dalmasri diusung Partai Nasdem dan PDI Perjuangan (PDIP). PDIP memberikan dukungan setelah surat rekomendasi keluar pada 9 September 2020.

PDIP memutuskan mengusung pasangan Alias Wello (AWe)-Dalmasri Syam pada Pilkada Bintan.
Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah.

Baca Juga :  1001 Anak Paud,Meriahkan Gebyar Paud 2018 Se Kabupaten Bintan

Lis mengatakan partai PDIP telah mencabut dukungan kepada pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan, dimana sebelumnya PDIP telah mengusung pasangan ini.

“Kami hanya memfasilitasi aspirasi masyarakat Kabupaten Bintan, baik itu melalui DPC, DPD dan DPP partai. PDIP menjadi bagian proses demokrasi normal di Bintan. Maka PDIP memfasilitasi dan DPP merespon itu,” jelasnya.

Lis mengucapkan terima kasih kepada Apri Sujadi yang lapang dada menerima setelah rekomendasi keluar, sudah disampaikan dan Apri luar biasa dengan jiwa besarnya menerima itu.

Baca Juga :  Polres Bintan Siap Siaga Untuk Pengamanan di KPU

PDIP dan Partai Nasdem berjumlah 6 kursi, mendaftarkan Awe-Dal di Kantor KPU Bintan. Lis menambahkan, alasan PDIP mencabut dan rekom ke Awe-Dal, sesuai aspirasi serta masukan dari masyarakat Bintan.

“Sebagian besar masyarakat Bintan menginginkan pesta demokrasi pada Pilkada Bintan berjalan dengan baik, dan sesuai dengan harapan rakyat,” pungkasnya.(Herman)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses