Sitename

Description your site...

Maret 31, 2020

Askandar Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Meranti : Menyangkut Penyaluran Mesin Tempel 15 PK Tahun 2016 ,Hanya Ishak Yang Tau..!

Askandar Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Meranti : Menyangkut Penyaluran Mesin Tempel 15 PK Tahun 2016 ,Hanya Ishak Yang Tau..!

Askandar Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Meranti : Menyangkut Penyaluran Mesin Tempel 15 PK Tahun 2016 ,Hanya Ishak Yang Tau..!Senin 02 Oktober 2017 23:00 WIB

Penulis : Zainuddin dan Misjan Tomy

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Sebagaimana penjelasan Askandar mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kepulauan Meranti kepada wartawan saat dikonfirmasi menyangkut mesin tempel 15 PK bantuan pusat kepada nelayan tradisional di Meranti,ia mengatkan,saya sesungguhnya tidak tau dan kurang mengerti kepada siapa saja mesin-mesin itu diberikan, karena yang lebih tau itu adalah Kabid Tangkap yang saya saat itu Ishak,dan saya hanya menerima laporanya saja dari Ishak.

Baca Juga :  Sambut HUT RI Ke -72,Kelurahan Selatpanjang Kota Siap Ikuti Lomba Kebersihan dan Keindahan se Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti

Dari penjelasan yang disampaikan oleh Askandar ini,secara tidak langsung seakan-akan beliau lempar bola kepada kabid tangkapnya (Ishak).

Sebagai Kepala Dinas,sudah menjadi suatu keharusan yang beliau harus tau kepada siapa-siapa saja mesin-mesin itu dibagikan,disamping itu,Askandar juga tidak merasa bersalah,karena mesin-mesin itu.

“Sudah kita bagi-bagikan kepada para kelompok nelayan,cuma saya memang ada memberikan 1 unit kepada saudara saya untuk dipergunakan melaut,tapi dikarenakan kurangnya aktifitas beliau melaut untuk menangkap ikan,maka mesin itu saya pergunakan untuk aktifiats saya memancing,”ujar Askandar lempar bola kepada Ishak.

Baca Juga :  Optimis Diusung Partainya 'MADANI' Siap Bersatu Di Pilkada Meranti

Dari penjelasan Askandar tersebut,ini secara tidak langsung menyaatkan yang mesin itu tidak tepat sasaran peruntukanya,dan hal inipun diakui olehnya.

“Saya mengakui ada sebagian mesin-mesin yang kami salurkan tidak tepat sasaran”papa Askandar mengaku.

Dari penjelasan antara Askandar dan Ishak selaku Kabid tangkap pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Kepulayan Meranti,sekan-akan mereka berdua lempar tanggung jawab dan tidak mau dipersalahkan,sementara dari hasil monitoring awak media ini dilapangan sangat berbeda dengan apa yang mereka jelaskan.

Baca Juga :  Kadin Meranti Gelar Coffe Morning

Sebagaimana dijelaskan salah seorang nelayan yang tidak mau namanya dipublikasikan,beliau mengatakan dari 50 unit mesin-mesin tersebut,paling banyak cuma 30 unit saja dibagikan kepada para nelayan,sementara sisanya dikemanakan dan ini patut dipertanyakan.***
Editor : Dhamean

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses