Sitename

Description your site...

Oktober 26, 2020

Apresiasi Terhadap Nasabah, Kacab BRI Selatpanjang gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes semester II

Apresiasi Terhadap Nasabah, Kacab BRI Selatpanjang gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes semester II

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM – Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Selatpanjang menggelar undian hadiah yang tergabung dalam Panen hadiah Simpedes Semester II, Sabtu (23/03/2019).

Acara bertajuk Panen Hadiah Simpedes kali ini digelar untuk periode program 1 September – 28 Februari 2019 Acara yang berlangsung di Grand Meranti Hotel – Selatpanjang berlangsung meriah karena selain pengundian hadiah, juga digelar kegiatan lelang dana menabung berhadiah untuk nasabah BRI Simpedes.

Hadir di acara, Kepala Cabang BRI Selatpanjang Hendra Nasution, Asisten III H. Rosdaner SPd, Perwakilan Kejari, Perwakilan Kapolres, Camat Tebing Tinggi Helfandi SE, MSi, Perwakilan Danramil 02/TT, Perwakilan Kemenag, Perwakilan LAM, MUI, Kacab Rutan dan seluruh nasabah Simpedes dari 1 Kantor Cabang dan 4 Kantor BRI Unit Se-Kabupaten Meranti.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman Dalam Pilkada 2020, Koramil 02 Tebing Tinggi Patroli Gabungan di Kepulauan Meranti

Kepala Kantor Cabang BRI Selatpanjang Hendra Nasution melalui Ketua Penyelenggara Syafrizal mengatakan, Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah yang sudah percaya menyimpan tabungan di BRI.

“Ini adalah bentuk kontribusi yang diberikan BRI pada nasabah yang menyimpan di BRI, karena ini dari nasabah, untuk nasabah dan kembali ke nasabah,” kata Kepala Kantor Unit Alahair itu di penyampaian pidatonya.

Pada even panen hadiah simpedes kali ini juga diadakan menggalang lelang dana untuk menciptakan semangat menabung nasabah. Bagi siapa yang menabung diatas nilai ketentuan dengan proses lelang akan mendapatkan hadiah langsung, misal buka awal Rp 150 juta, nantinya peserta kompetisi saling up penawaran tabungan dan bagi siapa yang menang dengan jumlah tertinggi dia yang mendapat hadiah.

Baca Juga :  Masrul Kasmy-Yulian Norwis Hadiri Syukuran Di Desa Insit

Diharapkannya, nasabah makin semangat untuk terus menabung di BRI. Dengan kegiatan lelang dana ini diharapkan dana diakhir tahun terus meningkat.

Saat ini pencapaian target Kantor Cabang BRI Selatpanjang sudah hampir seimbang antara kredit dan dana.

“Tinggal sedikit lagi makanya kita galakan acara ini, untuk kredit kita di mikro lebih kurang Rp 750 juta, jadi tinggal sedikit lagi capaian target dari BRI,” tuturnya.

“Nasabah sendiri merasa senang dengan adanya kegiatan ini, karena mereka bisa bisa mendapatkan hadiah dan hiburan menarik di samping tetap menabung,” sambungnya mengakhiri.

Baca Juga :  Bantuan Pendidikan Pemkab Meranti Segera Cair, Penerima Diminta Lakukan Validasi Data

Hal senada juga disampaikan Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Irwan Nasir MSi melalui Asisten III Sekretariat Daerah Kepulauan Meranti Drs H. Rosdaner SPd mengucapkan terimakasih kepada Kantor Cabang BRI Selatpanjang dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya.

“Apresiasi yang cukup tinggi kita berikan, semoga kedepan Kacab BRI Selatpanjang kembali menggelar undian nasabah seperti ini lagi dan lebih meriah lagi,” tutur Rosdaner.

“Kepada nasabah, semoga pulang dari sini kita membawa hadiah dan intinya terus meningkatkan tabungan di BRI,” pungkasnya. (A04/19)

Editor : Dhamean

loading…


Bagikan berita ini
  • 1
    Share

loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses