Sitename

Description your site...

April 9, 2020

Apel Kampanye Keselamatan Berlalulintas,Kapolres Labuhanbatu Apresiasi Bupati Labusel

Apel Kampanye Keselamatan Berlalulintas,Kapolres Labuhanbatu Apresiasi Bupati Labusel
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK Saat Menyampaikan Kata Arahannya. (Foto : Okta)

KOTAPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SH.,SIK langsung Pimpin Pelaksanaan Apel Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya Tahun 2018,Senin (2/42018) sekira Pukul 08.00 Wib,di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jalan Lintas Sumatera Desa Sosopan,Kecamatan Kota Pinang.

Hadir dalam acara tersebut,Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H.Wildan Aswan Tanjung,SH., MM,Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SH.,SIK,Kajari Labuhanbatu Selatan,Joko Wibisono,SH.,MH,Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan,Syahdian Purba,Para Kapolsek Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Kasat Lantas Polres Labuhanbatu,AKP Sawangin,SH,Para Kanit dan Panit Lantas Polres Labuhanbatu,mewakili Danramil Pelda 11/KP Moelyono,Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Kadis,Kabag,Kaur se Kabupaten Labusel,Para ASN dan Honorer di Lingkungan Pemkab Labusel,Perwakilan MUI H Maratamin Harahap,SPd,Perwakilan FKUB H Sukri Nasution,FKDN Labusel H Saidi Siregar,Para Siswa/i SLTP dan SLTA se – Labusel, Para Tokoh Masyarakat,Pemuda dan OKP di Kabupaten Labusel dan Peserta Giat yang hadir lebih kurang 500 orang.

Amanat,AKBP FRIDO SITUMORANG,SH.,SIK dalam arahannya pada Apel tersebut memberikan Apresiasi kepada Bupati Labusel yang telah mendukung sepenuhnya tentang pelaksanaan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Kabupaten Labusel.

Baca Juga :  Dikira Mau Nambal Ban,Taunya Ditikam OTK

“Terimakasih dan Apresiasi kami dari Polres Labuhanbatu atas dukungan Bapak Bupati Labusel atas dukungan yang diberikan dalam Kampanye Keselamatan dengan tema “JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS,”ucap Frido.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK Saat Memasangkan Helm Kepada Masyarakat Labusel. (Foto : Okta)

Kapolres juga menyampaikan, Data Kecelakaan Lalu Lintas di Jajaran Polres Labuhanbatu untuk Kabupaten Labusel, relatif tinggi dan belum ada terjadi Penurunan Angka Kecelakaan Lalu Lintas. Dimana untuk wilayah Kabupaten Labusel, data Kecelakaan sebanyak 62 Kasus, Meninggal Dunia 49 Jiwa, Luka Berat 31 Orang dan Luka Ringan 40 Orang”, katanya.

Dalam arahannya, Penyampaian khusus Kapolres Labuhanbatu juga disampaikan kepada para pelajar se -Labusel. Dia mengatakan, para Pelajar harus memiliki semangat yang tinggi untuk Berinovasi, Berkreasi, dengan memanfaatkan Media Teknologi yang ada saat ini dengan hal yang Positif dan bukan hal yang Negatif.

Baca Juga :  Peringati 10 muharram,Bupati Labura santuni 100 anak yatim

“Disiplin waktu baik dalam hal belajar, beristirahat maupun saat membantu orang tua setiap waktu yang ada harus benar-benar dapat di manfaatkan untuk kebaikan. Patuhi dan taati Peraturan Perundang-Undangan serta Norma- Norma yang berlaku. Seperti, hindari Penyalahgunaan Narkoba, taati Peraturan Lalu Lintas yang ada agar selamat sampai tujuan dan tidak menjadi korban sia-sia akibat Kecelakaan Lalu Lintas”, jelas Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK Bersama Korban Laka Lantas. (Foto : Okta)

Pelaksanaan Apel Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas Se-Kabupaten Labusel Tahun 2018, telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan Peringatan Tahun Keselamatan Kemanusiaan Tahun 2018.

Giatnya antara lain : Penyematan PIN Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas oleh Kapolres Labuhnbatu AKBP FRIDO SITUMORANG SH SIK kepada Bupati Labusel, Ketua DPRD Labusel, KAJARI Labusel, Sekdakab Labusel, Sub Denpom Cikampak, Dan Ramil 11 Kota Pinang dan Kadis Hub Labusel.

Baca Juga :  Para Supir Truck "Grogi" Kalau Lewat Jalinsum Ini

Kemudian, Penyerahan Helm yang dilaksanakan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG SH SIK kepada Pegawai ASN, Honorer, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, OKP, Siswa/i SLTP dan SLTA. Pengucapan Ikrar serta Yel-Yel Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Selain itu, pada kegiatan tersebut, dilaksanakan juga Bakti Sosial Penyerahan Alat Bantu Penyandang Cacat berupa Kursi Roda, Tongkat dan Dana Santunan kepada Korban Laka Lantas yang diserahkan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG SH SIK kepada Soleh Huddin Daulay (18) seorang Pelajar warga Dusun Gariang Pagar Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat dan Ilyas Dasopang (60) warga Lingkungan Pemkab Labusel Labuhan Baru Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang serta Penyerahan Alat Bantu Keselamatan berupa Trapukun sebanyak 10 Unit kepada Perwakilan Sekolah yang telah diunjuk. (Okta)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses