Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Antisipasi Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Babinkamtibmas Patroli Rutin di Desa Sendaur

Antisipasi Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Bersama Babinkamtibmas Patroli Rutin di Desa Sendaur

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Guna mengantisipasi terjadinya Karhutla, Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda Rido utomo, melaksanakan Kegiatan Patroli rutin yang bertempat di Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir, kabupaten kepulauan Meranti, Minggu (4/10/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Serda Rido Utomo, Babinkamtibmas Briptu Ramat, Kades Sendaur Ardianto dan Masyarakat Desa Sendaur.

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Rido Utomo mengatakan, memerintahkan seluruh Babinsa di Jajaran Koramil 02/Tebing Tinggi agar mengintensifkan Patroli dan Sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Gara Gara Obat Nyamuk Rumah Yang Ditempati 3 Kepala Keluarga Hangus Tinggal Debu

“Dengan bekerja sama semua pihak dalam pencegahan dan penaganan Karhutla dengan cara menghimbau serta mengajak semua lapisan masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar,” ucapnya.

“kami juga mengajak semua masyarakat untuk menghindari tindakan-tindakan terjadinya Karhutla yang dapat merugikan baik diri sendiri maupun orang lain. Apa bila ditemukan terjadi kebakaran oleh oknum warga masyarakat/pelaku pembakaran akan di tangkap dan diserahkan kepada Aparat hukum untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” sambungnya.

Baca Juga :  Terkena Denda P2TL,Oknum Pemasang Minta Diambil Ditindakan

Kades Sendaur Hardianto menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan kerja sama dalam pencegahan dan penanganan Karhutla.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi dan semua pihak yang hadir pada Sosialisasi Karhutla, semoga bermanfaat bagi kita semua.” Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses