Sitename

Description your site...

Juli 2, 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Kepulauan Meranti Dan Jajaran Laksanakan Bersih Bersih

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Kepulauan Meranti Dan Jajaran Laksanakan Bersih Bersih

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Giat Kurvey (Kerja Bhakti) serta antisipasi penyebaran virus corona covid-19 kembali dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti Dan Jajaran dengan melaksanakan Bersih Bersih.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti dan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti, Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti dan Personil Polres Kepulauan Meranti serta Polsek Jajaran.

Sasaran pada giat tersebut adalah sampah dan barang-barang lainya yang tidak pada tempatnya serta dapat menimbulkan kotoran yang berpotensi menjadi penyebab penyakit dengan lokasi giat di Mako Polres Kepulauan Meranti,Pelabuhan Camat, Masjid Al Falah dan Mako Polsek Jajaran.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi Bantu Desa Tanjung Sari Untuk Membagikan Sembako Ke Masyarakat

Giat bersih bersih dengan lokasi Mako Polres Kepulauan Meranti di pusatkan di tempat Pelayanan publik antara lain ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan ruangan ruangan masing-masing Satuan Kerja.

Selain itu terpantau dilapangan setiap personil Polres Kepulauan Meranti dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh oleh petugas dari dinas Kesehatan Kab Kepulauan Meranti. Personil Polres Kepulauan Meranti juga melakukan cuci tangan dengan cairan handsanitizer.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT S.I.K.,M.H dalam Keterangannya menyampaikan “kegiatan bersih bersih ini dilakukan setiap hari oleh personil polres Kepulauan Meranti dan Polsek Jajaran, guna Mengantisipasi penyebaran Virus Corona covid- 19, untuk hari ini kita pusatkan di Mako Polres kepulauan Meranti dengan sasaran Ruang Publik seperti di SPKT, SKCK, Pelayanan SIM, dan Kemarin Sat Lantas dan Sat Pol air juga sudah melaksanakan bersih bersih di Pelabuhan Pos Sandar Pol Airud dan Mesjid Al Falah” ucapnya.

Baca Juga :  Prihatin COVID-19, Mahmuzin Taher Sebar Bantuan Beras dan Masker

Kapolres menambahkan “Giat ini bertujuan untuk menciptakan kerbersihan dan kenyamanan di tempat pelayanan publik seperti ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan di tempat-tempat keramaian” tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses