Sitename

Description your site...

September 25, 2020

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Tim Laksanakan Sosialisasi di Pasar Tumpah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Tim Laksanakan Sosialisasi di Pasar Tumpah

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis bersama Tim pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona atau covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti, melaksanakan antisipasi penyebaran virus corona di Pasar Tumpah Jalan Imam Bonjol, Minggu (23/8/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis Serda Supriandi, Dinkes Selatpanjang, Anggota Polres Meranti, Dishub Kabupaten kepulauan Meranti.

Saat di temui awak media di lapangan Serda Supriandi mengatakan, memberikan himbauan kepada pengunjung Pasar Tumpah, dengan himbauan tetap memakai masker, jaga jarak, tetap jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pake sabun di air yg mengalir, dan pengecekan suhu badan dengan alat temperatur suhu panas tubuh dari pihak Dinas Kesehatan Selatpanjang.

Baca Juga :  Mantap, H.Asmar Akan Gelar Jum'at Barokah Menjadi Agenda Rutinnya

“Kami meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucapnya.

“Diharapkan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup di era new normal, agar dapat memenuhi standar protokol kesehatan,”ucapnya lagi.

“Babinsa akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses