Sitename

Description your site...

September 28, 2020

Antisipasi Karlahut, Babinsa Gencar Laksanakan Patroli di Desa Tanjung Peranap

Antisipasi Karlahut, Babinsa Gencar Laksanakan Patroli di Desa Tanjung Peranap

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Antisipasi Karlahut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Barat Serda D.Sihotang gencar melaksanakan patroli di desa Tanjung Peranap, kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (24/8/2020).

Serda D Sihotang mengatakan, pelaksanaan giat patroli pemantauan bersama Damkar dan Masyarakat Peduli Api (MPA) serta dibantu Masyarakat Desa setempat berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

“Meski tidak ditemukan gejala dan titik api dilokasi pemantauan, kita tetap mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengetahui tentang bahaya dan dampak yang ditimbulkan dari suatu kebakaran, untuk itu masyarakat diminta agar tidak melakukan pembakaran secara sembarangan,”ucapnya.

Baca Juga :  Malam Puncak HUT Meranti Ke-9 Semarak, Sekda : Hiburan Rakyat Untuk Rakyat

Tambahnya lagi, antisipasi terhadap terjadinya bencana karlahut agar dapat lebih ditingkatkan, hal ini mengingat akan tibanya musim kemarau yang diperkirakan hanya beberapa pekan ke depan.

“Diharapkan antisipasi dan dan waspada masyarakat agar lebih ditingkatkan, karena mengingat sa’at ini kita sudah memasuki awal musim kemarau, yang mana daerah berlahan gambut seperti daerah ini sangat rawan terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan.”Tutupnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses