Sitename

Description your site...

Juli 5, 2020

Antisipasi Covid-19, Bhabinsa Bersama DinKes Gelar Cek Suhu Tubuh Kepada Pengunjung Pasar Sandang Pangan

Antisipasi Covid-19, Bhabinsa Bersama DinKes Gelar Cek Suhu Tubuh Kepada Pengunjung Pasar Sandang Pangan
Posted by:

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Tim Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona atau covid-19,
Kabupaten Kepulauan Meranti.

Melaksanakan antisipasi penyebaran Virus Corona atau covid-19 di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Pasar Sandang Pangan, Minggu 7 Juni 2020.

Turut Serta dalam kegiatan, Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu Suprayitno, Serda Darwono Sibotang, DinKes Kabupaten Meranti, Kapolres Kabupaten Meranti, Satpol-PP Meranti, Dishub Meranti dan lainnya.

Melaksanakan kegiatan pengecekan kepada pengunjung Pasar Sandang Pangan dengan himbauan tetap memakai masker, jaga jarak, tetap jaga kebersihan dengan cara cuci tangan pake sabun di air yg mengalir dan pengecekan suhu badan dengan Alat Temperatur Suhu panas tubuh dari pihak Dinas Kesehatan Selat Panjang kab Kep Meranti.

Baca Juga :  Di Meranti, PT CSMS Belum Kerjakan Proyek Provinsi Riau, Ada Apa ?

Bila ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk maka dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim dan dibawa ke Puskesmas atau RS terdekat. Ini dilakukan sebagai langkah mencegah penularan Virus Corona atau covid-19 yang dibawa dari warga luar wilayah yang hendak masuk ke wilayah Meranti.

“Kita melakukan pengecekan suhu tubuh untuk mewaspadai virus Corona atau covid-19, untuk saat ini suhu tubuh seluruh pengunjung Pasar Sandang Pangan normal dan nihil terindikasi infeksi virus Corona,”ucap Koramil 02 Tebing Tinggi.

Baca Juga :  Diduga Bocor Tertabrak Bangkai Tongkang,KLM Hati Mulia Abadi Karam Di Perairan Selat Rengit

Pencegahan virus Corona atau covid-19 kepada masyarakat Pengunjung Pasar Sandang pangan berjalan tertib dan aman.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses