Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis Siap Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Selatpanjang Timur

Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis Siap Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Selatpanjang Timur

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Setelah selesai Reses di Kampung Kelurahan Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis lanjutkan Reses dilokasi Jalan Banglas Gg Sempaya Kelurahan Selatpanjang Timur untuk kembali mendengarkan Aspirasi Masyarakat setempat pada, Sabtu (14/12/2019).

Sesampainya dilokasi acara Reses, ada ratusan masyarakat sudah menempati tempat duduk yang telah disediakan oleh panitia untuk menantikan kedatangan sosok pemimpin Dedi Yuhara Lubis, dilokasi tersebut terciptalah momen terindah saat reses, warga setempat memeluk Dedi Yuhara Lubis dengan penuh kehangatan menunjukkan rasa cinta kepada beliau. Dan beliau hadir ditengah masyarakat untuk mendengarkan Aspirasi yang akan disuarakan oleh masyarakat setempat.

 

Turut hadir dalam acara tersebut RT, RW Lurah Selatpanjang Timur, Masyarakat dan Para Tamu Undangan yang hadir dalam acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebelum acara dimulai langsung saja sambutan Lurah Selatpanjang Timur Robbet Saputra SIP MSi, Terima kasih banyak atas kedatangan bapak dewan kita Desa Yuhara Lubis, untuk tidak memperpanjang waktu langsung saja saya sampaikan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat di antaranya adalah, usulan rumah layak huni, banyak masyarakat yg bertanya tentang PKH, ganguan kejiwaan meresahkan masyarakat, terkait solusi pembiayaan, harapan dukungan rencana pemekaran kelurahan, mudah mudahan pak Dedi Yuhara Lubis bisa memperjuangkan dan dimulai melalui reses ini, dan saya berharap agar dapat diperjuangkan terima kasih.

Baca Juga :  Pasangan 'BerSERI' Kembalikan Berkas Formulir Ke Nasdem

Selanjutnya Dedi Yuhara Lubis untuk naik kepangung yang telah disediakan untuk memberikan beberapa kata sambutan, terima kasih banyak atas saran dan masukan Pak Lurah Selatpanjang Timur semoga apa yang disampaikan bisa menjadi bahan buat saya untuk memberikan solusi kedapanya, agar masalah yang dihadapi saat ini bisa teratasi.

Maka dari itu mari kita sama sama berdoa agar diberikan jalan dan kemudahan nantinya terkait yang menjadi masalah kita saat ini, saya ingatkan kembali kepada bapak/ibu jangan sungkan sungkan untuk menelpon saya, handphone saya 24 jam aktif silahkan telpon jika ada sesuatu yang ingin di sampaikan, dan datanglah kekantor saya jangan sungkan karna kantor DPRD juga milik rakyat bukan milik saya pribadi saya adalah pelayan masyarakat jadi saya yang melayani masyarakat.

Baca Juga :  Minimnya Anggaran, Dua Desa Iuran Untuk Membangun Jembatan

Dalam acara Reses salah satu warga Kelurahan timur Ibu hamzah, menyampaikan kepada Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis agar bisa memperjuangkan bantuan rumah untuk kami karna rumah kami sudah rusak dan boleh dikatakan tidak layak.

“Saya sampaikan kepada masyarakat yang hadir saat ini mohon bersabar insyaallah apa yang saya dengar dan apa yang saya lihat akan menjadi prioritas saya kedepannya, untuk saat ini mohon bersabar karna untuk saat ini aspirasi belum jalan, jadi saya harapkan kesabaran dan mohon doa restunya agar saya cepat mengatasi masalah yang terjadi dilingkungan kita ini”, Harapnya Dedi Yuhara Lubis.

Baca Juga :  Dedi Yuhara Lubis : Panglong Arang Dan Kilang Sagu Tidak Memiliki Surat Izin

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu, semoga dengan adanya reses ini saya bisa mendengar seluruh isi hati masyarakat selama ini yang belum disampaikan, maka dengan hadir saya saat ini bapak/ibu jangan sungkan untuk mengukapkan keluh kesah yang dirasakan selama ini agar dapat saya perjuangkan,” ujarnya Dedi Yuhara Lubis.

Selanjutnya acara ditutup dengan pembacaan doa dan berbagi Sembako untuk masyarakat setempat yang hadir dalam acara Reses tersebut.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses